Cha Eun Woo Pancarkan 2 Vibe Memikat Berbeda Dalam Sehari Di Acara DIOR Singapura
Twitter
Selebriti

Cha Eun Woo terus menunjukkan bahwa dia adalah dewa visual yang kontras saat menghadiri acara DIOR di Singapura dengan memancarkan dua penampilan berbeda dalam satu hari.

WowKeren - Sejak debut bersama ASTRO, Cha Eunwoo juga telah membuktikan mengapa dirinya dikenal sebagai “Face Genius”. Tidak peduli jadwal apa yang dihadiri atau apa yang dikenakan, bintang serial "True Beauty" ini selalu berhasil merebut hati netizen dan penggemar hanya menambah dengan kepribadiannya yang hangat dan tulus.

Setelah memukau netizen dengan visualnya yang tidak nyata di acara Chaumet di Prancis, Cha Eun Woo terus menunjukkan bahwa dia adalah dewa visual yang kontras saat dia menghadiri acara DIOR di Singapura. Pada 14 Juni, Cha Eun Woo menghadiri beberapa acara untuk DIOR Beauty.


Cha Eun Woo Pancarkan 2 Vibe Memikat Berbeda Dalam Sehari Di Acara DIOR Singapura
Twitter

Dalam satu kesempatan, Cha Eun Woo terlihat seperti seorang pangeran sejati dengan pakaian serba putih. Dengan blazer dan celana yang cerdas, T-shirt bergambar membuat Eunwoo terlihat lebih seperti bidadari dari biasanya. Secara khusus, bintang serial "Island" ini tampak malu ketika mendengar reaksi dari penggemar yang terkejut melihat visualnya yang memikat.

Cha Eun Woo Pancarkan 2 Vibe Memikat Berbeda Dalam Sehari Di Acara DIOR Singapura
Twitter

Secara khusus, foto-foto yang beredar di media sosial memamerkan visual asli Cha Eun Woo dengan proporsinya yang tidak nyata. Meskipun menimbulkan kehebohan di siang hari, Cha Eun Woo lalu mengubah penampilannya untuk acara malam hari. Sambil tetap memilih warna yang lebih terang agar sesuai dengan suasana tempat pantai, Cha Eun Woo mengenakan kaos putih polos dengan celana khaki coklat dan jaket.

Meski merupakan acara privat, DIOR memastikan untuk menghadirkan Cha Eun Woo kepada para penggemar agar mereka bisa menyapanya dengan baik. Ini menunjukkan bahwa merek tersebut menyadari cinta Cha Eun Woo untuk para penggemarnya karena mereka memastikan sang idola dapat melihat mereka semua. Seperti biasa, Cha Eun Woo tidak pernah gagal membuat penggemar terkesan dengan visualnya yang tidak nyata tetapi juga kepribadiannya yang menawan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait