Cha Eun Woo Bicara Soal Kritikan Cuma Modal Tampang Hingga Aktingnya di 'Island'
Instagram
Selebriti

Cha Eun Woo berbicara tentang aktingnya di drama 'Island' yang berkesan baginya hingga caranya menerima kritikan yang mengatakan dirinya hanya modal tampang saja.

WowKeren - Cha Eun Woo baru-baru ini duduk dalam wawancara bersama media di sebuah kafe di Gangnam-gu, Seoul dan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya karena ini adalah wawancara putaran pertamanya sebagai seorang aktor. Cha Eun Woo juga sudah menyelesaikan syuting "Island" dan lanjut dengan drama "A Good Day to be a Dog".

“Sudah lebih dari setahun sejak aku menyelesaikan semua syuting untuk ‘Island’. Aku lebih fokus pada drama ‘A Good Day to be a Dog’ yang aku syuting, tapi hari ini aku mengeluarkan karakter Yohan lagi”. Anggotaku Moon Bin mengatakan peran itu cocok untuk aku sebelum 'Island' dirilis dan dia membayar langganan TV dan menikmati menonton drama," katanya.

Cha Eun Woo juga telah mencapai banyak hal pertama dalam karir aktingnya dengan "Island", termasuk drama fantasi pertama, drama aksi pertama, dan karya asli OTT pertama. Member ASTRO ini dengan bangga mengungkapkan bahwa dia mengembangkan keinginan untuk berakting dan merasa lebih menyenangkan melalui bekerja dengan aktor senior yang luar biasa dan mengalami aksi akting untuk pertama kalinya.


Sedangkan mengenai kritik terhadap kemampuan aktingnya, Cha Eun Woo terus terang berkata, “Aku dengan rendah hati menerima reaksi seperti itu dan aku pikir aku bisa melakukannya lebih baik”. Alih-alih dibuat frustrasi oleh hal-hal negatif, dia menerimanya dan melakukan yang terbaik dan pola pikir itu telah membantunya tumbuh menjadi Cha Eun Woo saat ini. "Aku masih memiliki banyak kekurangan tapi aku selalu melakukan yang terbaik. Aku mencoba untuk terburu-buru di masa lalu, tetapi sekarang aku bisa lebih fokus dengan melihat sesuatu dengan lebih hati-hati."

Ketika ditanya tentang saat dia merasa dihargai saat berakting, Cha Eun Woo menjawab bahwa saat itu berhasil mengatasi adegan sulit dan dipuji oleh sutradara atau aktor lain. Cha Eun Woo secara khusus menyebutkan ketika sutradara meneteskan air mata bersamanya saat membuat adegan emosional di "Island".

Selain itu Cha Eun Woo mengutip ketulusan dan ketekunan sebagai "senjata" dalam berakting dan dengan percaya diri membual tentang penampilannya sebagai salah satu dari mereka. Ketika ditanya apakah dia ingin menerima pengakuan untuk akting daripada penampilannya, Cha Eun Woo mengatakan dia akan sangat menghargai jika orang dapat mengenalinya untuk keduanya. "Aku tidak percaya ini sudah 7-8 tahun sejak debutku, tetapi melihat kembali perjalanan, aku pikir aku telah bekerja keras. Aku bangga dengan prestasi dan usaha aku dan ingin terus mengembangkan diri melalui berbagai kegiatan di masa depan," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait