Jadi Pusat Perhatian, Visual Cha Eun Woo Bikin Geleng-Geleng Bersanding Di Dekat Jessica Alba
Instagram
Selebriti

Saat tiba, Cha Eun Woo dengan sopan menyapa staf Chaumet dan dikawal oleh petugas keamanan dimana ada banyak permintaan foto dan tampak berjalan melewati kerumunan menuju dinding foto.

WowKeren - Baru-baru ini Cha Eunwoo tidak hanya berhasil memukau penggemar dengan visualnya yang memikat tetapi juga momen dirinya berpose bersama Song Hye Kyo. Namun tak cuma bersama bintang "The Glory" itu saja, member ASTRO ini juga menarik kekaguman saat berdiri dalam satu bingkai dengan aktris Hollywood Jessica Alba di acara yang digelar oleh merk perhiasan mewah Chaumet.

Cuplikan di balik layar dari pertunjukan perhiasan Chaumet telah dirilis dimana acara ini mengundang berbagai selebritas dunia. Saat tiba, Cha Eun Woo dengan sopan menyapa staf Chaumet dan dikawal oleh petugas keamanan dimana ada banyak permintaan foto, dan bintang serial "True Beauty" ini terlihat berjalan melewati kerumunan menuju dinding foto.


Di antara semua tamu, Cha Eun Woo menarik perhatian semua orang, dan ada momen yang ditangkap saat dia terlibat dalam obrolan ringan dengan Jessica Alba yang juga terlihat menyambutnya dengan hangat. Kemudian, ketika Cha Eun Woo keluar dari hotel untuk masuk ke dalam mobil, para penggemar menjadi heboh saat ia menyapa mereka serta menjadi pusat perhatian saat tiba di tempat pesta.

Jadi Pusat Perhatian, Visual Cha Eun Woo Bikin Geleng-Geleng Bersanding Di Dekat Jessica Alba
Kbizoom

Rekaman tersebut menunjukkan Cha Eun Woo berinteraksi dengan tamu Chaumet. Mereka melanjutkan syuting dengan latar belakang tempat pesta, dan ketua Chaumet secara pribadi memperkenalkan Cha Eun Woo kepada para tamu. Di sisi lain Song Hye Kyo juga tiba di tempat tersebut sebagai duta Chaumet. Ketua Chaumet secara pribadi memegang tangan Song Hye Kyo dan mengantarnya, lalu dia duduk di meja yang sama dengan Cha Eun Woo untuk mengambil foto.

Foto-foto yang mereka ambil bersama menjadi topik hangat. Pemandangan keduanya berdiri berdampingan seperti adegan dari CG atau komik, menciptakan kombinasi yang tidak nyata dan memukau secara visual yang memukau semua orang. Saat video tersebut dirilis, netizen berkomentar, “Aku kagum setiap kali melihat mereka”, “Mereka berada di level yang berbeda” hingga “Kombinasi ini benar-benar luar biasa”.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru