Cha Eun Woo Dilirik Bintangi Film Hollywood 'K-Pop: Lost in America' Bareng Rebel Wilson
Instagram
Film

Sebelumnya pada hari ini, outlet media Hollywood Deadline melaporkan bahwa aktris Rebel Wilson dan aktor Charles Melton telah dipastikan akan berperan dalam film tersebut.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Cha Eun Woo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk berperan dalam proyek Hollywood mendatang CJ ENM berjudul "K-Pop: Lost in America". Menurut laporan outlet media pada 1 Juli, member boyband ASTRO ini telah mendapatkan tawaran emas tersebut.

Proyek ini akan dipimpin bersama oleh produser Linda Obst dan Lee Mi Kyung dari CJ ENM, akan disutradarai oleh Yoon Je Kyun. Sebelumnya pada hari ini, outlet media Hollywood Deadline melaporkan bahwa Rebel Wilson dan Charles Melton telah dipastikan akan berperan dalam film tersebut.


"K-Pop: Lost in America" dikatakan akan becerita tentang grup K-Pop yang anggotanya menemukan diri mereka "secara keliru terdampar di Waco, Texas, hanya beberapa hari sebelum debut Amerika mereka di Madison Square Garden. Ditinggalkan tanpa telepon, uang, dan transportasi, kelompok itu harus mengatasi perbedaan mereka dan sejumlah rintangan gila untuk sampai ke New York Kota. Sepanjang jalan, mereka belajar untuk mencintai Texas, dan Texas belajar untuk mencintai mereka kembali.

Sedangkan menurut laporan terbaru, Cha Eun Woo secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi salah satu pemeran utama "K-Pop: Lost in America:" Setelah serangkaian audisi dan pertemuan casting, 'K-Pop: Lost in America' dikabarkan telah memutuskan untuk merekrut bintang yang sedang naik daun yang aktif baik di kancah K-Pop maupun sebagai aktor. Sementara itu syuting untuk film ini dijadwalkan akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2022.

"Eunwoo lead actor. Geng 97 line lainnya jadi actors anggota grupnya penontonnya pinksun," komentar netter. "OMG CONGRATSS DONGMINIE. Eunwoo mah ga diragukan lagi aktingnya," ujar yang lain. "Yg bilang mimpi kmren coba sini unjuk gigi. Hahhaaaa ngakak gw, dri skrg dan seterusnya yakin 100000 persen klo apa yg nunu katakan itu spoiler," pungkas lainnya.

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts