Yoon Kye Sang Bicara Soal Kesuksesan Sekuel 'The Outlaws' yang Raih 12 Juta Penonton
Instagram
Film

Meskipun tidak muncul dalam film sekuel, popularitas 'The Outlaws 2' telah membuat film pertama mendapatkan kembali popularitas di layanan streaming, menarik perhatian untuk Yoon Kye Sang dan karakternya Jang Chen.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Yoon Kye Sang mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk film “The Outlaws" dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Sebelumnya sekuel film Yoon Kye Sang 2017 "The Outlaws" diputar di bioskop dan dengan cepat menjadi film tercepat dalam tiga tahun yang melampaui 2 juta penonton bioskop. Sejak itu, "The Outlaws 2" yang juga dikenal sebagai "The Roundup" telah melampaui "Parasite" sebagai rilisan Mei terlaris dalam sejarah box office Korea dan menjadi satu-satunya film Korea ke-14 yang mengumpulkan lebih dari 12 juta penonton bioskop.

Meskipun Yoon Kye Sang tidak muncul dalam film sekuel, popularitas "The Outlaws 2" telah membuat film pertama mendapatkan kembali popularitas di layanan streaming, menarik perhatian untuk Yoon Kye Sang dan karakternya Jang Chen. "Mereka yang berusia dua puluhan bahkan tidak tahu namaku. Mereka hanya mengenal aku sebagai Jang Chen. Hanya penggemar seusiaku yang mengingatku sebagai (anggota) g.o.d," katanya.


:Empat tahun yang lalu, aku merasa tertekan karena hanya dipanggil Jang Chen, tetapi tidak apa-apa sekarang karena waktu telah berlalu," tambahnya. "Sekarang, aku pikir itu sangat bagus untuk memainkan karakter yang dikenang begitu kuat di tengah-tengah semua proyek dan karakter yang baru keluar. Aku ingin tahu apakah aku akan bisa melakukan hal seperti itu lagi."

Meskipun "The Outlaws" diberi peringkat R, itu masih melampaui 6,8 juta penonton bioskop - yang berarti dengan mudah bisa melewati angka 10 juta jika dianggap cocok untuk pemirsa yang lebih muda. Dengan kesuksesan “The Outlaws 2,” Yoon Kye Sang mengungkapkan bahwa dia telah menerima telepon dari orang-orang yang menonton ulang film pertama yang memuji karyanya sebagai Jang Chen. "Ini adalah sesuatu yang sangat aku syukuri. Alasan aku bisa terus berakting adalah karena efek Jang Chen. Karena aku dicasting [dalam proyek baru] karena antisipasi untuk 'efek Jang Chen' lainnya, aku sangat berterima kasih kepada 'The Outlaws'," serunya.

Sementara itu karakter Jang Chen yang diperankan oleh Yoon Kye Sang tidak hanya diingat melalui film pertama, tetapi karakternya juga diperlukan untuk konteks ketika membahas penjahat dalam “The Outlaws 2” yang diperankan oleh Son Suk Ku. Selain itu, serial “The Outlaws” berpotensi berlanjut hingga delapan bagian dan Jang Chen harus diingat sampai akhir. "Akhir-akhir ini, ada banyak komentar berbahasa Inggris di media sosialku. Itu saja sudah menarik," ungkapnya dan menjelaskan bahwa saat membintangi drama tahun 2004 'My 19-Year-Old Sister-in-Law' popularitasnya meningkat di Jepang, berkat fandom Bae Yong Joon yang memimpin Korean Wave.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait