Pecahkan Rekor 'Parasite', 'The Outlaws 2' Jadi Film Ke-4 Ma Dong Seok Raih 10 Juta Penonton
Instagram
Film

'The Outlaws 2' berhasil mencapai angka 10 juta lebih cepat daripada film pemenang Oscar 'Parasite' yang juga film terakhir yang melampaui 10 juta penonton bioskop yang dirilis sebelum pandemi.

WowKeren - Film terbaru Ma Dong Seok, "The Outlaws 2" atau yang juga dikenal sebagai "The Roundup" sukses melanjutkan rekor impresifnya di box office Korea. Menurut Dewan Film Korea, "The Outlaws 2" secara resmi melampaui 10 juta penonton bioskop pada 11 Juni pukul 13:50. KST – hanya 25 hari setelah dirilis pada 18 Mei.

Tidak hanya "The Outlaws 2" film pertama yang mencapai tonggak sejarah sejak 2019, tetapi juga film ke-28 dalam sejarah box office Korea dan film Korea ke-20 yang melampaui 10 juta penonton bioskop. Selain itu, ini adalah film keempat Ma Dong Seok setelah “Train to Busan,” “Along With the Gods: The Two Worlds” dan “Along With the Gods: The Last 49 Days” yang mencapai pencapaian tersebut.


Film tersebut juga berhasil mencapai angka 10 juta lebih cepat daripada film pemenang penghargaan "Parasite" film terakhir yang melampaui 10 juta penonton bioskop yang dirilis sebelum pandemi COVID-19. Sekuel film aksi populer 2017 "The Outlaws", "The Outlaws 2" sendiri mengikuti petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do dan regu kejahatan kekerasan kantor polisi saat mereka mengejar penjahat baru yang kuat (diperankan oleh Son Suk Ku).

Film ini dimulai 4 tahun setelah operasi penyisiran di Garibong-dong, Detektif Ma Seok Do bersama Kapten Jeon Il Man dan timnya menuju ke Vietnam untuk mengekstradisi tersangka, tetapi segera setelah kedatangannya, dia menemukan kasus pembunuhan tambahan dan belajar tentang Kang Hae Sang, seorang pembunuh kejam yang telah melakukan kejahatan terhadap turis selama beberapa tahun demi uang.

Di Vietnam, keduanya gagal menangkap Kang Hae Sang, yang membunuh satu-satunya putra seorang taipan bisnis Korea. Mereka kembali ke Korea untuk mengejar si pembunuh setelah menyelundupkan dirinya ke negara itu untuk memeras taipan bisnis. Terlepas dari pengejaran yang dilakukan Ma Seok Do di Korea, Kang Hae Sang meloloskan diri dari genggaman polisi, melanjutkan penculikan dan pembunuhannya terhadap orang Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru