Bintangi Sekaligus, Bae Doona Nyesel Absen Pemutaran Film 'Broker' dan 'Next Sohee' di Cannes 2022
Instagram/doonabae
Film

Dua film yang dijadwalkan tayang perdana di Festival Film Cannes 2022 yaitu 'Broker' dan 'Next Sohee' dimana Bae Doona mengambil peran sekaligus ini nyatanya tidak bisa dihadiri oleh aktris ini.

WowKeren - "Broker" adalah sebuah karya yang menggambarkan perjalanan tak terduga dan istimewa dari mereka yang memiliki hubungan tentang bayi telantar karena ditinggal ibunya. Film yang disutradarai oleh sutradara asal Jepang Hirokazu Koreeda ini telah sukses ditayangkan perdana di Festival Film Cannes 2022.

"Broker" mendapat 12 menit sorakan dan tepuk tangan meriah segera setelah pemutaran dan terus menerima pujian dari luar negeri. Tidak hanya "Broker", film lainnya "Next Sohee" juga turut mendapatkan apresiasi tinggi dari publik karena kisahnya yang epik.

Membintangi "Broker" dan "Next Sohee" sekaligus nyatanya membuat Bae Doona menyesal. Bukan karena kualitasnya, tetapi dengan bagaimana ia tidak bisa berpartisipasi untuk hadir di acara Festival Film Cannes 2022.

Dalam wawancara online dengan pada 8 Juni, Bae Doona mengungkapkan penyesalannya karena tidak dapat menghadiri promosi dua film tersebut. Hal ini dikarenakan Bae Doona sedang berada di Amerika Serikat untuk syuting film asli Netflix "Level Moon" yang disutradarai oleh Zack Snyder.



"Sayang sekali. Saya mencoba banyak untuk menyesuaikan jadwal, tetapi tidak berhasil. Untuk seorang aktor, syuting adalah prioritas utama, jadi saya tidak punya pilihan," tuturnya.

"Kali ini, sangat mengecewakan bahwa 'The Broker' dan 'Next Sohee' diundang bersama, jadi ini adalah tahun yang spesial bagi saya," ungkapnya penuh kebanggaan. Namun, penyesalannya tidak berhenti di situ, Bae Doona juga merasa menyesal telah absen lagi di acara bergengsi tersebut.

"Saya telah diundang ke Cannes sebagai juri sebelumnya, tetapi saya tidak bisa pergi karena saya sedang syuting 'Sense 8'. Setelah itu, saya bertemu dengan direktur eksekutif Festival Film Cannes di Busan. Saya berjanji pasti akan datang lain kali, tetapi saya tidak bisa pergi lagi kali ini. Itu mengecewakan. Saya memiliki banyak penyesalan tentang mengapa saya selalu syuting film Amerika pada waktu itu," tuturnya kemudian.

Meski tidak dapat hadir, Bae Doona tidak berkecil hati. Ia juga merasa senang dan beruntung karena rekan satu proyeknya di "Broker" yakni Song Kang Ho" keluar sebagai pemenang Best Actor yang diberikan oleh Festival Film Cannes 2022.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts