Reuni Setelah Sekian Lama, Begini Perasaan Bae Doona Saat Akting Bareng Kang Dong Won di 'Broker'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Bae Doona turut membicarakan reuninya dengan Kang Dong Won di film 'Broker'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Bae Doona melakukan wawancara untuk membahas perannya dalam film "Broker". Salah satu topik yang dia bicarakan adalah soal reuninya dengan Kang Dong Won setelah sekian lama.

Bae Doona dan Kang Dong Won sendiri pernah beradu akting dalam drama MBC yang berjudul "Country Princess". Ini adalah drama lawas yang tayang antara Maret - Mei 2003.

Karena sudah lama tidak bekerjasama, Bae Doona merasa sedikit canggung saat beradu akting dengan Kang Dong Won. Dia menuturkan, "Sebenarnya, itu sedikit canggung. Aku bertemu dengannya ketika kami masih sangat muda."

Dia melanjutkan, "'Country Princess' adalah karya debut Kang Dong Won dan sekarang dia telah menjadi aktor veteran. Aku selalu berusaha menjadi mood maker karena aku seumuran dengannya."

"Aku pikir waktu berlalu dengan cepat saat aku melihatnya jadi mood maker yang lembut dan dia terlihat seperti anak laki-laki. Itu terasa menyegarkan meskipun aku tidak melakukan lebih dari satu adegan dengannya di 'Broker'," imbuhnya.


Bae Doona kemudian mengomentari kemampuan aktingnya dalam film ini. Dia berkata, "Aku pikir aku adalah hakim paling kejam pada penampilanku sendiri. Aku tidak pernah puas dengan aktingku dan aku selalu melihat ruang untuk diperbaiki. Tapi aku tidak pernah merasa bahwa aku telah meningkat."

"Aku tidak bisa mengevaluasi aktingku, khususnya di 'Broker' karena aku belum melihatnya. Aku pikir tidak apa-apa jika sutradara merasa baik-baik saja, jadi aku tidak memantaunya dan aku tidak menonton aktingku. Aku jadi malu saat melihanya," pungkas Bae Doona.

Sementara itu, "Broker" adalah film tentang perjalanan tak terduga dari mereka yang terlibat dengan "kotak bayi". Kotak bayi adalah sebuah ruang kecil, di mana orangtua dapat meninggalkan bayi mereka secara anonim.

Sang Hyun (Song Kang Ho) menemukan orangtua baru untuk bayi yang ditinggalkan di kotak tersebut dan membuat kesepakatan dengan mereka. Dia menyebut dirinya sebagai perantara dengan niat baik dan dia bekerjasama dengan Dong Soo (Kang Dong Won) dalam usaha ini.

Bae Doona sendiri berperan sebagai seorang detektif wanita yang bernama Soo Jin. Dia mengejar Sang Hyun dan Dong Soo bersama dengan detektif Lee (Lee Joo Young).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait