Lee Joo Young Ungkap Rasanya Perdana Hadiri Festival Film Cannes Berkat 'Broker'
Instagram/acefactory.official
Film

Aktris Lee Joo Young yang merupakan bagian dari film 'Broker' bersama Song Kang Ho, IU, dan lainnya menghadiri pemutaradn di Festival Film Cannes 2022. Ternyata begini perasaannya.

WowKeren - Bersama dengan IU dan pemain "Broker" yang lain, Lee Joo Young telah menghadiri Festival Film Cannes 2022. Saat melakukan pemotretan bersama VOGUE Korea, Lee Joo Young membicarakan tentang film tersebut.

Dalam "Broker", Lee Joo Young memerankan Detektif Lee yang bekerja sama dengan Detektif Soo Jin (Bae Doona) untuk mengejar Sang Hyun (Song Kang Ho) dan Dong Soo (Kang Dong Won) yang bekerja menemukan orangtua dari bayi-bayi terlantar dengan tawaran spesial.

Bagi Lee Joo Young, pergi ke Festival Film Cannes adalah hal yang sulit dipercaya. Apalagi, Lee Joo Young sendiri sangat mengagumi sang sutradara Hirokazu Koreeda sehingga untuk menjadi bagian helatan akbar dalam film "Broker" punya kesan tersendiri untuknya.

"Aku sangat senang mendengar sutradara Koreeda syuting film di Korea. Bahkan jika aku tidak bisa berpartisipasi sebagai aktor, itu sangat berarti bagiku sebagai penggemar sutradara," kata Lee Joo Young.


Dengan bisa hadir di Festival Film Cannes 2022, bagaimana perasaan Lee Joo Young sebenarnya?

"Tapi aku tidak percaya aku pergi ke Cannes dengan 'Broker'. Merupakan pengalaman menyenangkan dan berharga untuk menjadi bagian dari karya yang mendapat banyak perhatian publik seperti ini," ungkap Lee Joo Young.

Sudah banyak belajar dari proyek-proyek terdahulu, Lee Joo Young rupanya punya rencana khusus untuk diterapkan di masa depan. Saat ini Lee Joo Young sedang berusaha untuk menikmati sebuah karya sebagai kolaborasi daripada bekerja sendirian.

"Aku telah belajar enaknya bekerja selama dua hingga tahun belakangan ini. Rasanya berbeda dengan saat aku bersenang-senang tanpa tahu apa-apa. Dulu aku bertanggung jawab sendiri, tapi orang-orang di sekitar membuatku nyaman, dan bahkan jika aku bekerja, aku mencoba untuk menikmatinya dalam kolaborasi bukannya sendirian. Jadi aku ingin melakukan sebanyak mungkin pekerjaan," beber Lee Joo Young.

Sementara itu, "Broker" juga ditayangkan di bioskop Indonesia. Film tersebut mulai bisa ditonton fans tanah air sejak 16 Juni lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru