Adegan Tersulit Menurut IU Ketika Syuting Film 'Broker' Terbongkar
Instagram/koreadispatch
Film

Didapuk menjadi pemeran di film 'Broker', IU mengungkapkan hal yang menyenangkan sekaligus menyulitkannya saat memerankan karakter tersebut. Ternyata, dirinya justru merasa kesulitan di awalnya.

WowKeren - Kesuksesan film "Broker" yang bertabur bintang seperti IU, Song Kang Ho, Kang Dong Won dan Lee Joo Young ini terus menjadi sorotan. Mengikuti hal ini, IU membahas tentang bagaimana kesulitannya dalam proses produksi filmnya ini.

"Broker" yang tayang di bioskop pada 8 Juni setelah tayang perdana di Festival Film Cannes 2022 yang ke-75 adalah film Korea pertama yang dibuat oleh sutradara bintang Jepang Hirokazu Koreeda. Film ini menceritakan kisah kotak bay, yang dibuat untuk orang-orang yang tidak mampu lagi menghidupi bayi mereka untuk memberikannya secara anonim.

Song Kang Ho dan Kang Dong Won berperan sebagai mitra "perantara" yang menyatakan diri dengan niat baik, Sang Hyun dan Dong Soo. IU memerankan So Young, seorang ibu baru yang akhirnya bergabung dengan perjalanan para broker. Bae Doona dan Lee Joo Young berperan sebagai detektif Soo Jin dan detektif Lee yang mengejar para pialang.

IU menerima banyak ulasan positif untuk aktingnya dalam film tersebut. Sampai-sampai beberapa orang bertanya-tanya apakah dia akan menerima penghargaan Best Actress.



"Setelah film itu tayang perdana dan saya mendengar bahwa orang-orang mengatakan banyak hal baik tentang akting saya, saya tidak percaya pada awalnya. Saya pikir mereka pasti hanya memberi tahu saya bagian yang baik, tetapi saya menyadarinya setelah memberikan komentar melalui penerjemah. Itu baru bagi saya bahwa ada orang yang terkesan dengan akting saya. Saya bertanya-tanya apakah itu karena sutradara. Saya merasa sangat hebat," ungkapnya.

IU mengatakan bahwa adegan tersulit dalam film itu adalah adegan pembuka di mana dia harus meninggalkan bayinya di dalam kotak bayi gereja di tengah hujan. "Kami kehujanan sepanjang malam sejak adegan pertama. Itu benar-benar dingin dan memakan korban fisik. Tapi ketika saya menonton filmnya, saya pikir ternyata sangat bagus, dan saya puas. Semua orang telah melalui banyak hal," tuturnya.

"Ada banyak skenario yang belum pernah saya alami secara pribadi, jadi ada beberapa kesulitan. Saya bertanya-tanya apakah saya dapat secara implisit menggambarkan orang-orang yang telah mengalami hal-hal seperti itu. Saya pikir setiap orang memiliki self-compassion, tetapi So Young tidak memiliki ruang untuk kemewahan seperti itu dalam hidupnya, jadi bagian itu sangat menyedihkan," ujarnya kemudian.

Mengenai rencana masa depannya, IU berkomentar jika dirinya adalah seseorang yang dilahirkan untuk bekerja. Oleh karena itu, dirinya memiliki jadwal padat yang menarik untuk diikuti.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts