Sangat Menyentuh, Ini Alasan Kang Dong Won Ingin Karakternya di 'Broker' Terlihat Suram
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kang Dong Won membicarakan berbagai hal menarik tentang karakternya di film 'Broker'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kang Dong Won berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas perannya dalam film "Broker". Dia membicarakan berbagai hal menarik, termasuk fokusnya berperan sebagai Dong Soo.

"Broker" adalah film tentang perjalanan tak terduga dari mereka yang terlibat dengan "kotak bayi". Kotak bayi adalah sebuah ruang kecil, di mana orangtua dapat meninggalkan bayi mereka secara anonim.

Sang Hyun (Song Kang Ho) menemukan orangtua baru untuk bayi yang ditinggalkan di kotak tersebut dan membuat kesepakatan dengan mereka. Dia menyebut dirinya sebagai perantara dengan niat baik dan dia bekerjasama dengan Dong Soo (Kang Dong Won) dalam usaha ini.

Mereka kemudian terlibat dengan So Young (IU), seorang wanita muda yang menempatkan bayinya di kotak tersebut. Namun dia akhirnya memutuskan kembali untuk bayinya.

Pada awalnya Kang Dong Won mengungkapkan bahwa "Broker" cukup berbeda dengan film-filmnya di masa lalu. Dia menuturkan, "Aku tidak gugup seperti dulu saat sebelum perilisan film lainnya. Aku merasa lega karena aku diakui atas kinerjaku melalui pekerjaan ini."



Dia melanjutkan, "(Saat memilih proyek), biasanya aku mempertimbangkan naskah terlebih dahulu, baru kemudian sutradara. Tapi kali ini aku (mempertimbangkan) sutradara lebih dulu. Aku sering memutuskan untuk bekerja dengan sutradara baru setelah meninjau skenario dengan cermat. Banyak pengalaman baru yang didapat."

Kang Dong Won kemudian mengungkap fokus dan tujuannya saat memerankan Dong Soo. Dia menjelaskan, "Aku mencoba untuk menangkap hati orang-orang yang benar-benar bertemu dan berbagi pembicaraan seperti itu."

"Aku mencoba membuatnya jadi karakter yang terlihat suram. Aku berakting dengan tujuan untuk menyampaikan luka dan kekhawatiran di hati mereka kepada penonton sebanyak mungkin," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kang Dong Won berkata, "Seorang teman dari TK yang kutemui saat itu memanggil kepala sekolah dengan sebutan 'ibu'. Keduanya datang ke pemutaran perdana sebelum perilisan dan menangis sambil berpegangan tangan saat melihat adegan dengan dialog 'Terima kasih telah dilahirkan'. Mereka menelepon dan berterima kasih kepadaku."

Sementara itu, "Broker" merupakan film Korea pertama yang disutradarai oleh Hirokazu Koreeda, yang memenangkan Palme d'Or, penghargaan tertinggi di Cannes untuk "Shopligters" (2018) dan Jury Prize untuk "Like Father, Like Son" (2013) di Festival Film Cannes.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts