Momo Ungkap Kesan Pertama terhadap Teman-teman di TWICE, Paling Relate dengan Member Ini
Selebriti

Sementara Momo melakukan yang terbaik untuk mencoba dan mengingat detailnya, dia mengingat beberapa lebih baik daripada yang lain. Inilah kesan pertama Momo terhadap member TWICE yang lain.

WowKeren - Tidak semua member TWICE memang dekat dengan satu sama lain sejak awal, tapi mereka kini menjalin persahabatan yang erat. Momo pernah diminta selama siaran langsung untuk mengingat kesan pertamanya tentang para member lain.

Sementara Momo melakukan yang terbaik untuk mencoba dan mengingat detailnya, dia mengingat beberapa lebih baik daripada yang lain. Inilah kesan pertama Momo terhadap member TWICE yang lain.

Momo mengingat Nayeon sebagai trainee Korea klasik, karena dia ingat kagum padanya. Ini tak mengherankan karena selain punya wajah cantik, Nayeon juga sangat berbakat. Sedangkan kesan pertama Jeongyeon mirip dengan Nayeon, tapi Momo ingat sedikit malu untuk mendekatinya.

Sana adalah member yang pertama kali relate dengan Momo, tentu saja karena mereka dari negara yang sama. Mereka bertemu di Jepang ketika mereka menandatangani kontrak mereka, dan menemukan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan.



Jihyo adalah trainee yang paling lama dari meber TWICE, jadi dia cukup terkenal. Di sisi lan, Momo memiliki ingatan yang jelas tentang Mina Myoui, yang mengalami masa-masa sulit ketika dia memulai sebagai trainee.

Momo tidak memiliki ingatan yang jelas tentang Dahyun, tetapi dia ingat berpikir bahwa Dahyun sangat imut. Sementara itu, Momo hanya ingat bahwa Chaeyoung masih sangat muda dan imut saat pertama kali bertemu dengannya.

Momo ingat ketika Tzuyu diterima sebagai trainee, ada rumor bahwa trainee cantik akan datang. Dan benar saja karena Momo kagum dengan kecantikan Tzuyu saat pertama kali melihat idol asal Taiwan tersebut.

Momo juga mengungkapkan detail kecil tentang masa-masanya sebagai trainee. Momo tidak begitu dekat dengan para member selama masa pelatihannya. Satu-satunya member yang dekat dengan Momo adalah Sana. Tidak sampai TWICE debut, Momo menjadi dekat dengan member lainnya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts