Awal Pertemuan Honey Lee dan Suami Ternyata Lewat Mak Comblang Aktris Ini
Instagram/honey_lee32
Selebriti

Honey Lee dan suami non selebritinya dilaporkan telah melangsungkan pernikahan pada tahun 2021 lalu. Kini, sang aktris bersama keluarga kecilnya dikaruniai seorang bayi perempuan pada 21 Juni lalu.

WowKeren - Kini, Honey Lee telah resmi menjadi seorang ibu setelah ia melahirkan bayi perempuan pada 21 Juni. Di balik kebahagiaannya menjadi seorang ibu sekaligus istri, aktris veteran Lee Hye Young membuat pengakuan mengejutkan terkait perannya dalam hubungan Honey Lee dan suami.

Aktris tersebut mengungkapkan bahwa dia adalah mak comblang yang bertanggung jawab untuk mengatur pertemuan Honey Lee dengan suaminya. Aktris tersebut mengungkapkan hal tersebut selama konferensi pers langsung untuk acara kencan MBN yang akan datang "Divorced Singles 3". Pada Kamis (23/6), Lee Hye Young mengatakan bahwa dia harus dihargai karena melakukan pekerjaan mak comblang dan membantu orang lain menemukan cinta sejati mereka.

"Ada ajaran yang mengatakan kamu bisa pergi ke surga jika berhasil menjodohkan tiga pasangan. Termasuk kontestan 'Divorced Singles 2' Lee Da Eun dan Yoon Nam Gi, saya telah menyiapkan total tiga pasangan," aku Lee Hye Young.

Aktris itu kemudian membiarkan rahasianya terkuak ketika dia menyatakan bahwa dialah yang mengatur pertemuan Honey Lee dengan suaminya. "Sejujurnya, akulah yang mengatur kencan buta untuk Honey Lee," ungkapnya kemudian. Lee Hye Young lebih lanjut mengungkapkan detail tentang bagaimana pertandingan yang dibuat di Gangnam ini terjadi.



Awal Pertemuan Honey Lee dan Suami Ternyata Lewat Mak Comblang Aktris Ini

Sumber: Koreaboo

"Saya mengatur kencan buta ketika saya pertama kali mulai syuting untuk 'Divorced Singles'. Keduanya tampaknya akan cocok, jadi saya mengaturnya. Melihat bagaimana keduanya kemudian menikah dan memiliki anak bersama terasa seperti bunga yang bermekaran di hatiku. Saya ingin terus menjadi mak comblang untuk keluarga masa depan," kata Lee Hye Young.

Seperti diketahui, Honey Lee menikahi suaminya yang non-selebriti pada bulan Desember 2021. Pasangan itu memiliki anak pertama mereka pada 21 Juni.

Lee Hye Young sendiri akan memperbarui perannya sebagai pembawa acara acara kencan MBN "Divorced Singles 3". Acara kencan ini menjadi hits bagi MBN, karena kontestan musim kedua Lee Da Eun dan Yoon Nam Gi yang bertemu di acara itu terus berlanjut ke jenjang pernikahan. Lee Da Eun dan Yoon Nam Gi telah menjadi hits dengan penonton bahwa keduanya kemudian akan membintangi reality show spin-off mereka sendiri, "Divorced Singles Spin-Off".

Sementara itu, Lee Hye Young adalah salah satu bintang Korea yang paling menonjol di tahun 1990-an. Dia pertama kali debut sebagai idola dengan grup 1730 sebelum mengumpulkan ketenaran sebagai anggota grup wanita Coco. Penyanyi itu akan beralih ke aktris dan membintangi drama seperti "Queen of Housewives" dan "Premonition". Lee Hye Young, yang dikenal dengan selera fesyennya yang sempurna nantinya akan meluncurkan mereknya sendiri, Miss Dorothy.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts