Alasan Kesuksesan Drama Honey Lee 'Knight Flower' Dibongkar Media Korea
Naver
TV

Media Korea juga membandingkan alur 'Knight Flower' dengan dua drama pendahulunya yakni 'The Red Sleeve' dan 'My Dearest' yang lebih condong ke arah drama tradisional dan romansa.

WowKeren - "Knight Flower" telah menayangkan episode terakhir pada 17 Februari lalu. Drama yang memasangkan Honey Lee dan Lee Jong Won ini mengakhiri penayangan dengan kesuksesan besar karena ratingnya tembus 18,4 persen.

Pencapaian itu membuat "Knight Flower" menempati posisi drama dengan rating tertinggi di slot Jumat-Sabtu malam sepanjang sejarah MBC. Drama ini menggusur rekor yang sebelumnya dipegang oleh "The Red Sleeve" dengan raihan 17,4 persen.

Kesuksesan penayangan "Knight Flower" ini menuai perhatian media Korea Selatan. Menurut mereka, alasan kesuksesan itu karena drama ini memadukan unsur fantasi, komedi, dan aksi yang cukup menghibur para penonton.

"Knight Flower" juga memberikan kepuasan yang mendalam karena mengangkat tema-tema berat seperti perdagangan anak, penindasan perempuan, dan konspirasi pengadilan di Korea era Joseon. Meski unsur itu digabungkan, tetapi alurnya tetap ringan dan menarik.


Alasan Kesuksesan Drama Honey Lee \'Knight Flowers\' Dibongkar Media Korea Alasan Kesuksesan Drama Honey Lee \'Knight Flowers\' Dibongkar Media Korea

Source: Naver

Media Korea juga membandingkan alur "Knight Flower" dengan dua drama pendahulunya yakni "The Red Sleeve" dan "My Dearest" yang lebih condong ke arah drama tradisional dan romansa. Namun, "Knight Flower" mengambil arah berbeda dengan memasukkan unsur komedi.

Dalam penggarapannya, drama sejarah harus bisa menjaga keseimbangan sejarah dan kebebasan berkreasi, sehingga tidak menimbulkan kontroversi. Untungnya, "Knight Flower" dianggap mencapai keseimbangan itu dengan sempurna.

Selain itu, "Knight Flower" sangat berfokus pada pemberdayaan perempuan yang tertindas dan bagaimana karakter-karakter di dalamnnya berjuang melawan batasan sosial mereka. Para pria dalam drama pun, kecuali para penjahat, mendukung keinginan dan pilihan hidup para wanita ini.

Terakhir, media Korea memuji kontribusi akting luar biasa Honey dan para pemain "Knight Flower". Kombinasi elemen-elemen inilah yang membuat "Knight Flower" meraih kesuksesan dalam hal rating serta pujian dari para penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru