Ibu Tamara Tyasmara Nangis Histeris di Kantor Polisi Murka Putrinya Terus Dihujat
Instagram/tamaratyasmara
Selebriti

Ibu Tamara Tyasmara langsung menangis sejadi-jadinya di depan awak media dan meluapkan kemarahannya buntut sang putri terus saja dihujat usai kematian Dante.

WowKeren - Kasus kematian Dante masih menyisakan duka yang mendalam untuk keluarga Tamara Tyasmara, termasuk ibu sang artis. Ibu Tamara makin hancur usai mendapati sang putri tercinta disalah-salahkan banyak orang atas kematian Dante. Biasa sabar, ibu Tamara pun langsung menangis histeris di depan kantor polisi. Ia meluapkan amarahnya dan membela Tamara mati-matian.

”Dan untuk misalkan cucu saya takut berenang, saya nggak mungkin kasih, takut berenang, takut sama tersangka, saya tuh nggak mungkin kasih. Anak saya tuh udah kehilangan anaknya, kenapa anak saya tuh dihujat, kalian tuh nggak tahu sebenarnya anak saya, saya tuh lebih tahu anak saya,” tegas ibu Tamara sambil menangis di depan Polda Metro Jaya kemarin malam, Senin (19/2).

Dari keterangan yang disampaikan ibu Tamara, pihaknya tak mungkin tega melepas Dante pergi bersama tersangka jika tak mempercayai YA. Bahkan YA disebut sempat meminta restu ke ibu Tamara untuk bisa menjadi ayah sambung Dante.

”Saya tuh mbak percaya sama dia, kalau nggak percaya, nggak mungkin nitipin, bahkan dia pun minta ke saya untuk jadi bapak sambung, ya kan saya jadi percaya sama dia. Sudah dua kali loh dia berenang, saya kasih ke dia,” terang nenek Dante.


Tamara sendiri berusaha untuk menguatkan sang ibu. Namun, ibu Tamara masih tak terima dan ingin meluapkan emosinya. Ia manyebut Tamara terpukul dan hancur, tetapi justru malah terus disudutkan.

”Sudah ma,” kata Tamara. “Enggak nak, kamu itu dihujat nak, mama nggak terima, dia udah kehilangan anak tahu nggak, kalian hujat semua, saya nggak terima. Sekali lagi misal cucu saya itu nggak suka apa takut, nggak mungkin cucu saya itu nggak cerita sama saya,” ucap ibu Tamara.

Photo-INFO

YouTube Intens Investigasi

Ibu Tamara juga mengaku sama sedihnya dengan sang putri usai kehilangan cucu tercinta. Ia tak habis pikir mengapa netizen begitu tega menyerang Tamara. Menurut ibu Tamara, masyarakat yang menghujat sang putri tak tahu seperti apa keadaan sesungguhnya.

”Kenapa kalian begitu, kalian tuh nggak tahu ceritanya gimana, keadaannya yang sebenarnya itu gimana, dia udah terpukul, anak saya udah terpukul, saya udah hancur, anak saya lebih hancur, tolong lah, aku udah kehilangan cucu,” tutur ibu Tamara sambil terus menangis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru