Plot Twist Kematian Lee Yi Kyung di 'Marry My Husband' Picu Pro Kontra
Naver
TV

'Marry My Husband' akan menayangkan episode terakhir pada Selasa (21/2). Drama ini nantinya akan digantikan oleh 'Wedding Impossible' mulai 26 Februari mendatang.

WowKeren - "Marry My Husband" menayangkan episode terbaru pada Senin (19/2). Dalam episode ke-15 drama tvN itu, plot twist kematian Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) yang disebabkan oleh Jeong Soo Min (Song Ha Yoon) sukses memicu pro kontra.

Cuplikan episode terbaru "Marry My Husband" memperlihatkan Soo Min yang memergoki Min Hwan dan Oh Yu Ra (BoA) selingkuh. Saat Soo Min hendak pergi usai memotret perselingkuhan suaminya, asisten Yu Ra datang dan membuat wanita itu pingsan.

Yu Ra meminta Min Hwan untuk membunuh Soo Min di sebuah villa terpencil. Akan tetapi, Soo Min yang sadar berhasil lolos dari ikatan yang membelitnya. Soo Min dan Min Hwan terlibat dalam perkelahian yang cukup menegangkan.

Soo Min pada akhirnya mendorong Min Hwan ke meja kaca hingga pria itu meninggal dalam kondisi kepala berdarah. Adegan ini seolah menjadi perulangan dari momen ketika Min Hwan mendorong Kang Ji Won (Park Min Young) hingga meninggal.


Plot Twist Kematian Lee Yi Kyung di \'Marry My Husband\' Picu Pro Kontra

Source: Naver

Kematian Min Hwan ini cukup plot twist karena berbeda dari alur webtoon "Marry My Husband". Min Hwan seharusnya meninggal karena kecelakaan mobil. Kematian Min Hwan di versi drama ini pun memicu pro kontra karena banyak penonton merasa kurang puas.

"Lah matinya gitu aja? Kirain bakal sedramatis di komiknya[sic!]," tulis seorang penonton. "Di si anjirr gua gak terima kalau dia cepet mati, harusnya dia menderita dulu yg lama, kesel banget liatnya apalagi si suminten [sic!]," tambah yang lain.

"Tapi lebih puas gak sih? a cheater definitely deserve that tbh, waktu awal tuh gak adil bgt[sic!]," sahut penonton lainnya. "Gue speechless bgt sama plot twist nya[sic!]," imbuh lainnya. "Kok malah lakinya yg mati[sic!]," lanjut penonton lain.

Sementara itu, "Marry My Husband" akan menayangkan episode terakhir pada Selasa (21/2). Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Wedding Impossible" mulai 26 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait