Efek Nyanyian IU di Lokasi 'Broker' Bikin Sutradara Terkejut
Naver
Film

Film 'Broker'menggambarkan perjalanan tak terduga dari mereka yang bertemu di atas kotak bayi. IU memerankan karakter So Young, seorang ibu tunggal dalam film tersebut.

WowKeren - Sutradara bernama Koreeda Hirokatsu menghadiri open talk film "Broker" yang diadakan di BIFF Outdoor Square, Busan pada Sabtu (8/10). Sang sutradara membicarakan banyak hal menarik seputar film tersebut.

Salah satunya adalah adegan di mana karakter yang dimainkan IU menyanyikan lagu pengantar tidur untuk anaknya dalam film. Koreeda Hirokatsu awalnya membahas awal mula adegan menyanyi itu dibuat.

"Saat itu, ada waktu pembacaan naskah sebelum syuting. Kami membaca dari adegan pertama sampai akhir. Lee Ji Eun (nama asli) sebenarnya menyanyikan lagu pengantar tidur," ungkap sutradara "Broker" tersebut.

Koreeda Hirokatsu lanjut berkata, "Awalnya kupikir jika dia bernyanyi terlalu baik, orang akan memikirkan penyanyi IU dan bukan aktris Lee Ji Eun. IU juga berbicara tentang betapa sulitnya dia menyanyikan bagian itu."


Efek Nyanyian IU di Lokasi \'Broker\' Bikin Sutradara Terkejut Efek Nyanyian IU di Lokasi \'Broker\' Bikin Sutradara Terkejut

Source: Naver

Namun ketika berada di lokasi syuting, efek nyanyian IU membuat sang sutradara terkejut. Pasalnya bayi yang dinyanyikan oleh aktris kelahiran tahun 1993 itu benar-benar tertidur pulas.

"Yang mengejutkan ketika kami melakukan syuting adalah ketika Lee Ji Eun mulai menyanyikan lagu pengantar tidur, bayi itu berhenti menangis. Kupikir itu luar biasa, dan aku tersentuh pada saat yang sama," ungkap sang sutradara.

Lagu pengantar tidur dalam "Broker" pun sebenarnya dibuat setelah sutradara berhasil meng-casting IU sebagai salah satu pemain. "Kupikir aku menambahkan adegan itu tanpa disadari karena ingin mendengar nyanyian Lee Ji Eun," curhatnya.

Sementara itu, film "Broker" menggambarkan perjalanan tak terduga dari mereka yang bertemu di atas kotak bayi. Song Kang Ho yang menjadi pemeran utama film meraih Penghargaan Aktor Terbaik di Festival Film Internasional Cannes 2022. Song Kang Ho sekaligus menjadi aktor Korea pertama yang meraih penghargaan bergengsi itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru