Mbak Rara Tuai Cibiran Usai Dinilai Gagal Hentikan Hujan Di Acara Konser Musik
Instagram/rara_cahayatarotindigo
Selebriti

Mbak Rara yang dikenal sebagai pawang hujan mendadak panen cibiran gara-gara dinilai gagal menghentikan hujan di acara konser musik yang sedang berlangsung.

WowKeren - Sosok pawang hujan Mbak Rara kini tengah jadi sorotan. Aksinya di sirkuit MotoGP Mandalika sukses mencuri perhatian hingga memicu perdebatan.

Yang menarik, terkuak jika pemilik nama asli Rara Istiani Wulandari tersebut diduga bukan satu dua kali membantu acara penting di Indonesia. Ia dikabarkan pernah menjadi pawang hujan untuk Asian Games 2018 dan AFC U-19 saat Indonesia melawan Jepang.

Namun baru-baru ini Mbak Rara menuai cibiran lantaran gagal menghentikan turunnya hujan di sebuah acara konser. Video Mbak Rara yang berusaha menghentikan hujan pun viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, Mbak Rara tampak menyusuri jalanan saat hujan turun dengan derasnya. Ia lantas berhenti dan memejamkan mata serta mendongakkan wajahnya ke langit. "Ayo Mbak Rara semangat!" kata suara seseorang yang merekam aksinya itu.


Namun sebelum itu, beredar video Mbak Rara sedang diundang sebelum acara konser dimulai diduga sebagai pawang hujan. Namun penonton dibuat kecewa lantaran hujan akhirnya tetap turun.

"Ya Allah Mbak Rara, kuhama atuh ih ini hujan," ungkap suara seseorang yang mengabadikan momen di lokasi konser. Tampak banyak pengunjung mengenakan jas hujan dan payung berdiri di depan panggung.

Tak ayal, berbagai unggahan video tersebut lantas viral dan semakin ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun @fakta.indo. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter melayangkan cibiran pada Mbak Rara.

"Dah gue bilanggg, gini2an itu smua bohong! Paling enak jadi pawang ujan, klo kebetulan ga ujan, jadi pahlawan, klo tetep ujan, tinggal bilang sorry, terlalu kuat energynya," tulis seorang netter. "Hhahaahha, pawang hujan utk mendatangkan hujan gessss 😂" sahut lainnya. "Saya juga bisa sih kalo kya gitu mba 😂 hujan kan pasti ada redanya wkwkwk," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru