Penampilan Aurel Hermansyah Saat Liburan Di Bali dengan Ameena Bikin Gemas
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel Hermansyah baru-baru ini membagikan potret liburan bersama putrinya, Ameena. Lantas banyak dari warganet yang dibuat gemas dengan penampilan ibu dan anak tersebut.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya kii keduanya telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Lantas belum lama ini diketahui bahwa mereka tengah pergi berlibur ke pulau Dewata. Aurel pun membagikan momen kebersamaannya dengan Ameena saat sedang di Bali lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana Aurel berpose bersama Ameena dengan menggendong buah hatinya tersebut. Aurel pun tampil cantik dengan baju terusan dan kerudung berwarna senada. Sedangkan Ameena tampak menggemaskan mengenakan baju putih dan rok serta bandana di kepalanya.

Mengiringi unggahanya, Aurel mengungkapkan keinginan bahwa ia ingin menetap di Bali. Hal ini lantaran Aurel melihat sang buah hati begitu senang setiap kali diajak pergi ke pantai.


Kendati begitu, ia pun menanyakan pendapat Atta akan rencananya untuk tinggal lebih lama di Bali. "Masya Allah Tabarakallah. Pengen dehh tinggal di balii..so peaceful πŸ₯°πŸ’• Ameena selalu happy di ajak jalan2 apa lg kalau ke pantai 😍Colek papa ameena @attahalilintar πŸ€ͺ" tulis Aurel sebagai keerangan pada foto postinganya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter dibuat gemas dengan OOTD yang dipakai oleh ibu dan anak itu. Apalagi ketika Aurel dan Ameena kompakan mengenakan kacamata hitam dengan frame putih.

"MasyaAllah,,Tabarokallah gumuusss nya princess mochi 😍😍 By happy sayang πŸ’•πŸ’•πŸ’œπŸ’œ" tulis seorang netter. "Masyaallah, duo cantik kesayangan Papata 😍😍" sahut lainnya. "Ya ALLAH so cute anak dn ibu MasyaALLAH ❀️❀️" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait