Marshanda Heboh Sendiri Joget Sambil Putar Musik Kencang-Kencang, Ramai Dikomentari Begini
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda bagikan sebuah video dirinya kala heboh sendiri goyangkan tubuhnya sambil memutar musik kecncang-kencang. Melihat aksi Marshanda ini warganet ramai berikan komentar begini.

WowKeren - Aktris cantik Marshanda diketahui menjadi salah satu publik figur yang idap penyakit bipolar. Meski awalnya terdengar begitu awam bagi masyarakat namun seiring berjalannya waktu masyarakat mengetahui sedikit banyak mengenai penyakit mental tersebut.

Pasalnya, Marshanda sendiri juga tak pelit untuk mengedukasi penyakit mental yang dideritanya melalui Instagram pribadinya. Nyinyiran yang dulu sempat mewarnai hari-hari Marshanda di awal-awal putuskan untuk lepas hijab pun kini sirna.

Segala yang dilakukan Marshanda saat ini seakan jauh dari respons negatif. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Marshanda heboh sendiri joget sambil memutar musik sekencang-kencangnya.

Ia tampak kenakan setelan mini dengan rambutnya dibiarkan terurai. Ibu satu anak tersebut mengekspreiskan dirinya lewat goyangan. "Penyembuhan Tarian Intuitif," tulis Marshanda dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Marshanda itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka berikan dukungan pada Marshanda lakukan hal tersebut sebagai pelampias untuk lepaskan penat atau stres.

"Ini adalah cara paling tepat untuk menikmati musik yg kita suka dan lebih plong ya rasanya," komen seorang netter. "Gue bnget....klo lgi gda siapa2 d rumah...fix pkok nya gue bgett," sahut yang lain. "Bisa Bikin pikiran kita tenang lega Dan Bahagia disaat posisi kamu di titik terendah," timpal lainnya.

"Yang caca lakuin gak salah koq, dan aku yakin caca sudah melakukan banyak hal seperti sholat, dzikir dan mengaji. It's ok," tambah yang lain. "Daripd pergi ke tempat yg aneh2 mnding ungkapin semua sebisa mungkin yg pnting gk nge rugikan orang lain," seloroh lainnya. "Gak peduli gerakan apa yg penting happy. Aku juga sering begini biar gak stress ngadepin rutinitas," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait