Pihak Nabila Ishma Tak Terima Dituding Tak Hadiri Pengajian Eril, Begini Klarifikasinya
Instagram/nabilaishma
Selebriti
RIP Eril

Banyak dari warganet menduga kalau selama ini Nabila Ishma tak pernah menghadiri pengajiannya Eril. Kini pihak keluarga Nabila pun buka suara untuk memberikan klarifikasinya.

WowKeren - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril tentu membuat keluarga merasakan duka mendalam. Tak hanya keluarga, kekasih Eril, Nabila Ishma juga ikut merasakan duka mendalam itu.

Namun baru-baru ini Nabila dikabarkan tidak pernah hadir dalam acara pengajian yang digelar oleh keluarga Ridwan Kamil. Hal ini lantaran wajah Nabila tak pernah terlihat hadir di sana.

Tak tiggal diam, kini pihak keluarga Nabila pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Sebuah akun Instagram bernama @ghnsekar yang mengaku sebagai pihak keluarga dari Nabila Ishma memberikan klarifikasinya.

Dituliskan oleh Ghina Sekarwangi bahwa sebagai pihak keluarga, dirinya merasa keberatan dengan kabar yang menyebut bahwa adiknya, yakni Nabila, tidak hadir dalam acara pengajian. Pasalnya sang adik bersama teman-teman Eril selalu hadir di pengajian tersebut.

"Saya dari pihak keluarga @nabilaishma tidak berkenan dengan berita yang tidak sesuai dengan realita. Kami sudah lama diam jika ada berita yang tidak benar mengenai adik saya. Nabila, teman-teman Eril, dan keluarga selalu hadir di pengajian yang diadakan sejak hari pertama almarhum hilang,” tulis Ghina Sekarwangi di Instagram Story.


Eril

Instagram Story

Kendati begitu, Nabila disebut sengaja untuk tidak memperlihatkan dirinya di hadapan banyak orang. Hal ini dilakukannya untuk menjaga perasaan keluarga Eril yang sedang berduka.

"Nabila memang memutuskan untuk tidak terlihat oleh banyak orang apalagi oleh media demi menjaga perasaan keluarga besar yang dalam situasi dan kondisi berduka,” paparnya.

Selain itu, dikatakan pula bahwa Nabila juga telah bersilaturahmi dengan kedua orangtua Eril. Hanya saja ia tak pernah mengunggah momen tersebut di media sosial.

Selain itu menurut kami tidak semua hal itu harus dipublish untuk umum. Mohon pengertiannya untuk adik saya dalam kondisi saat ini. Dan sejak kedatangan Pak Ridwan Kamil dan Bu Atalia di Bandung, Nabila sudah bersilaturahmi langsung dengan beliau. Terima kasih untuk pengertiannya,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts