Perdana Kembali Pamer Mirror Selfie Usai Kepergian Eril, Curhat Hingga Dandanan Nabila Ishma Disorot
Instagram/nabilaishma
Selebriti

Nabila Ishma perdana kembali bagikan foto diri sendiri sejak momen duka kepergian sang kekasih Emmeril Kahn Mumtadz, tulis curhatan begini hingga dandanannya disorot.

WowKeren - Nama Nabila Ishma mungkin sudah tak asing lagi di telinga sebagian masyarakat Indonesia saat ini. Sosoknya ikut disorot semenjak kabar duka kepergian sang kekasih yakni Ememril Kahn Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwam Kamil yang dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam di sungai Aare di Swiss. Nabila menjadi salah satu sosok yang begitu terpukul dan kehilangan sang pujaan hati.

Bahkan sebelumnya Nabila masih kompak merayakan momen ultah Eril dengan Zara putri Ridwan Kamil. Sementara itu terbaru, Nabila akhirnya perdana mengunggah lagi foto dirinya di media sosial.

Nabila memajang sebuah potret mirror selfie di akun Instagram pribadi miliknya. Bersamaan dengan itu, Nabila diduga masih mengisyaratkan kesedihannya lewat curhatan tentang kehidupan. Nabila membahas mengenai ungkapan soal hidup adalah pilihan.

Saya pernah ditanya, jika hidup itu benar-benar sebuah pilihan, lalu mengapa ada yang tidak bisa kita pilih? Seperti mungkin, kita tidak bisa memilih untuk tidak kehilangan seseorang yang kita cintai,” ujar Nabila Ishma.

Namun akhirnya Nabila pun memiliki jawaban dari pertanyaan tersebut. Nabila menyadari jika pilihan yang dimaksud bukanlah tentang sebuah keinginan dalam diri seseorang melainkan sebuah pilihan untuk hari ke depan. “Tapi kemudian saya sadar. Hidup bukan tentang memilih apa yang kita inginkan, ini tentang memilih apa yang disiapkan kehidupan untuk kita,” sambungnya.


Nabila lantas menjelaskan tentang beberapa sisi kehidupan. Meski beberapa kejadian dalam hidup tak memberikan pilihan, namun tetap ada kesempatan untuk memilih cara menghadapinya.

Sejak awal, kita tidak memilih untuk hidup. Kita tidak bisa memilih dari keluarga mana kita dilahirkan. Kita harus menjalani sesuatu yang sudah ditakdirkan untuk kita. Ada yang tidak bisa kita pilih karena di luar kemampuan kita. Dan satu-satunya hal yang dapat kita lakukan adalah memilih bagaimana kita akan menghadapinya,” tandas Nabila Ishma.

Tulisan mendalam yang dibuat Nabila Ishma sukses menyita perhatian para warganet. Sebagai netter masih mengaitkan curhatan pilu Nabila Ishma dengan kesedihannya hingga menyisipkan suntikan semangat. Namun yang tak kalah disorot adalah dandanannya saat tampil casual yang menuai banyak pujian karena kecantikannya.

Kak Nabila sandal nya lucuuu beli dimana si kak,” celetuk akun @rum***. “MasyaAllah cantiknya kkku,” sebut akun @adinda*****. “Semangat cantik,” sedang ucap @herli*****. “Teh bilaa semangat teruss yaaa sehat selalu,” sambung akun @sisssy****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru