Thariq Halilintar Auto Nyengir Persyaratan Frans Faisal Agar Boleh Melangkahi Nikahi Adiknya
Instagram/fransfaisal_
Selebriti
Perjodohan Fuji Dan Thariq Halilintar

Hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami yang selalu mesra dan manis satu sama lain ini sama-sama memiliki tujuan yaitu menikah. Namun, terlepas dari kakak Fuji, Frans Faisal memberikan persyaratan yang menarik.

WowKeren - Kerap didoakan segera menghalalkan kekasihnya, Thariq Halilintar memperlihatkan niat seriusnya untuk menikahi Fujianti Utami. Namun, terlepas dari itu Thariq Haililintar harus memenuhi syarat yang diminta abang dari Fuji sendiri yakni Frans Faisal.

Baru-baru ini saat berbincang santai dengan kakak-kakak sang kekasih yang menunjukkan niat seriusnya untuk menikahi Fuji. Thariq Halilintar mengaku ingin mempersunting adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

Dalam kesempatan itu, Thariq meminta izin menikahi Fuji dan menanyakan kesediakan kedua kakaknya akan dilangkahi Fuji. Tanpa ragu, Frans mengiyakan niat adik YouTuber Atta Halilintar itu. Frans Faisal tak bisa menghalangi niat baik dan selama itu menjamin kebahagian sang adik.

"Nggak apa-apa. Gue sih tergantung lu berdua melihat lu kan baik. Itu juga senang sama lu," jawab Frans Faisal. Frans Faisal menjawab dengan nada santai. Dirinya sama sekali tak masalah jika hal itu benar-benar terjadi.


Berbeda dengan Fadly Faisal, kakak Fuji satu ini justru memperbincangkan soal mahar apa yang akan diberikan Thariq untuk Frans Faisal sebagai pelangkah. "Tergantung mahar lu kasih ke dia apa," timpal Fadly Faisal. Karena Fadly Faisal mengungkit tentang mahar sebagai pelangkah, Frans menimpali dan meminta rumah Thariq sebagai maharnya.

"Rumah ini boleh," celetuk Frans sambil tertawa. Mendengar permintaan calon kakak iparnya, Thariq kemudian tertawa dan pembicaraan soal mahar pun terputus. Lalu beralih membahas soal restu kedua orangtua mereka.

"Ya tergantung lu berdua masing-masing sama orangtua," ucap Frans Faisal dengan bijak. Sementara membahas tentang hubungan keduanya yang serius, baik Thariq dan Fuji selalu memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik.

Mengingat keduanya semakin populer, Fuji dan Thariq bahkan memiliki fanbase yang cukup besar dan menamai diri mereka dengan sebutan "Thofu". Namun, terlepas dari popularitasnya itu, keduanya juga menerima komentar miring karena gaya berpacaran yang dinilai berlebihan.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts