Penampilan Santai Amanda Manopo Makan di Warteg, Cara Duduk Bikin Salfok
Selebriti

Sebagai artis ternama di Indonesia, Amanda Manopo selalu menjadi perbincangan publik. Belakangan ini beredar dirinya sedang berada di sebuah warung makan dengan santai.

WowKeren - Tingkah Amanda Manopo kembali menjadi perbincangan. Kini, aktris cantik satu ini terlihat sedang makan santai di sebuah warteg. Namun, yang menjadi sorotan adalah bagaimana Amanda Manopo duduk sambil menyantap makanannya itu.

Sebagai bintang yang sedang naik daun di Indonesia, momen video pendek ketika Amanda Manopo sedang makan itu pun langsung viral. Dalam video tersebut, Amanda Manopo terlihat dalam perjalanan ke warteg bersama dua temannya mengendarai sepeda motor.

Menariknya, sang aktris duduk di depan dan terlihat sangat menikmati perjalanannya. "Ngeng...ngeng..ngeng…" kata Amanda yang terdengar menirukan suara motor dengan penuh keceriaan.

Setelah sampai di tempat makan tersebut, Amanda Manopo memilih beberapa lauk yang ada. Sambil menikmati makanan sederhana itu, Amanda Manopo sampai menaikkan satu kakinya ke atas kursi. Dengan pakaian yang sederhana, ia terlihat cuek dengan penampilannya dan berfokus pada makanannya tersebut.


Penampilan Santai Amanda Manopo Makan di Warteg, Cara Duduk Bikin Salfok

Sumber: Tiktok

Video pendek tersebut langsung viral setelah dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun @Vania_Nicka. Ia membagikan sebuah video yang memperlihatkan Amanda Manopo sedang menyantap makanannya dari dekat sehingga aktris satu ini menuai komentar kocak dari warganet.

Seperti diketahui, aktris 22 tahun ini memang selalu membuat publik tertawa karena tingkahnya. Pemeran Andin di sinetron "Ikatan Cinta" ini juga mengundang tawa ketika memerankan karakternya. Melihat ini, penggemar pun beramai-ramai mengomentari hal tersebut.

"Manda biarpun artis papan atas tapi tidak sombong," komentar @atxxx. "Amanda bahagia banget ya sederhana gitu," komentar lainnya.

Sementara itu, Amanda Manopo sendiri kini dirumorkan sedang dekat dengan Jefri Nichol. Namun, Amanda Manopo membantah kabar tersebut dan ia memilih untuk bungkam tentang apa pun yang berkaitan dengan hubungan asmaranya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru