Siwan Bolak-Balik Terkejut Saat Ditawari Main Film 'Emergency Declaration', Kenapa?
Film

Untuk mengiringi perilisan foto adegan karakternya di 'Emergency Declaration', Siwan turut mengungkap bagaimana reaksinya saat pertama kali ditawari membintangi film ini.

WowKeren - Distributor film Showbox tengah menggencarkan promosi "Emergency Declaration". Salah satunya dengan merilis foto adegan Siwan yang berperan sebagai pemuda misterius bernama Jin Seok.

"Emergency Declaration" adalah film bencana yang dibintangi oleh Song Kang Ho, Jeon Do Yeon, Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Siwan, Kim So Jin dan Park Hae Joon. Film ini bercerita tentang bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang muncul ketika ancaman teroris dilakukan terhadap suatu penerbangan.

Siwan akan berperan sebagai seorang pemuda bernama Jin Seok, yang datang ke bandara tanpa memilih tujuan. Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan dua ekspresi karakternya yang sangat kontras. Sebab dia terlihat tegas di satu foto, dan tersenyum ramah di foto yang lain.

Siwan Bolak-Balik Syok Saat Terima Tawaran \'Emergency Declaration\', Kenapa?Siwan Bolak-Balik Syok Saat Terima Tawaran \'Emergency Declaration\', Kenapa?

Source: Showbox


Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, Siwan turut mengungkap bagaimana perasaannya saat ditawari membintangi film ini. Dia beberapa kali merasa terkejut karena sutradara dan aktor veteran yang membintanginya.

Dia menuturkan, "Ketika pertama kali mendapatkan naskahnya, aku terkejut saat mendengar bahwa (film itu diarahkan) oleh sutradara Han Jae Rim. Kemudian aku mendengar casting semua aktor veteran dan aku terkejut karena aku ditawari peran dalam proyek skala besar."

Saat ditanya tentang perannya sebagai Jin Seok, Siwan menjelaskan, "Aku diminta untuk tidak terlalu banyak bercerita tentang peranku. Jadi aku tidak tahu berapa banyak yang harus kuungkapkan."

Sementara itu, proses syuting "Emergency Declaration" berlangsung pada 30 Mei - 24 Oktober 2020. Film ini kemudian ditayangkan perdana di Festival Film Cannes ke-74 pada Juli 2021 di bagian "Out of Competition".

Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Januari 2022, namun tanggal rilisnya ditunda karena pandemi COVID-19. Setelah sempat ditunda, "Emergency Declaration" kini dijadwalkan tayang secara global pada bulan Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru