Cara Lee Jong Suk Perlakukan Pemain Sekuel Film 'The Witch' Akhirnya Terungkap
Instagram/jongsuk0206
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Seo Eun Soo mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Lee Jong Suk di film 'The Witch: Part 2 The Other One'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Para pemain sekuel film "The Witch" yakni "The Witch: Part 2 The Other One" mulai menjalani berbagai wawancara untuk membahas perannya di film ini. Salah satunya adalah Seo Eun Soo yang berperan sebagai Jo Hyun.

Selama wawancara, Seo Eun Soo turut membicarakan chemistry-nya dengan Lee Jong Suk yang didapuk sebagai cameo. Menurutnya, Lee Jong Suk adalah seorang aktor yang selalu memperlakukan lawan main dengan sangat baik.

Seo Eun Soo menuturkan, "Dia adalah orang yang paling aku syukuri karena dia membantuku dengan banyak hal selama syuting. Dia akan selalu mendengarkanku dan memeriksaku apakah aku baik-baik saja. Dia juga akan menghiburku di hari-hari burukku dengan mengatakan, 'Kamu brilian. Kamu benar-benar berkarakter'."


Dia melanjutkan, "Karena karakter yang kuperankan memiliki banyak hal yang harus dipersiapkan sebelumnya seperti aksi dan bahasa Inggris, aku sangat berterima kasih atas semua dukungan yang telah dia berikan kepadaku."

Seo Eun Soo kemudian berbicara tentang kemungkinan karakternya dan Lee Jong Suk bertemu dalam satu film khusus. Dia berkata, "Dalam film, Hyun pernah bekerja untuk Jang (Lee Jong Suk) 10 tahun yang lalu. Aku mendengar ada rencana untuk film solo tentang Jang dan Hyun tapi aku belum tahu detailnya."

"Jika ada lebih banyak cerita untuk karakter seperti kami, aku pikir ini akan dapat memperluas pandangan dunianya seperti film MCU. Sutradara pernah berkata bahwa ada kemungkinan besar dia memproduksi film solo tentang dua karakter itu jika film ini berjalan dengan baik di bioksop, jadi aku berharap," pungkasnya.

Sementara itu, film ini menawarkan jajaran pemain dan cameo mengesankan seperti Park Eun Bin, Jin Goo, Sung Yoo Bin, Jo Min Su hingga Kim Da Mi. Rencananya, film yang diharapkan menjadi hits lainnya ini akan dirilis pada 15 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait