'The Witch: Part 2. The Other One' Raih Angka Fantastis di Hari Pertama, Susul 'The Round Up'?
Film

Baru hari pertama tayang di bioskop, 'The Witch: Part 2. The Other One' mendulang jumlah penonton fantastis. Akankah menyusul kesuksesan 'The Round Up' yang raih 10 juta penonton?

WowKeren - "The Witch: Part 2. The Other One" telah mulai tayang di bioskop pada Rabu (15/6). Baru hari pertama naik layar, film sekuel "The Witch: Part 1. Subversion" telah mendulang angka penonton yang cukup fantastis.

Menurut jaringan terintergrasi Dewan Film Korea, "The Witch: Part 2. The Other One" telah menarik 266.514 penonton pada hari pertama tayang. Angka tersebut menempatkannya di peringkat ke-2 film paling laris di hari pertama sepanjang 2022 setelah "The Roundup" atau "The Outlaws 2".

Seperti diketahui, "The Roundup" merupakan film terlaris sejak bioskop kembali dibuka pasca pandemi COVID-19. Angka penjualan tiket film yang dibintangi Son Suk Ku, Ma Dong Seok dan lainnya itu telah menembus 10 juta penonton.

Selain itu, "The Witch: Part 2. The Other One" memperoleh jumlah penonton dua kali lipat lebih besar daripada film pertama. Sebelumnya, film yang dibintangi Kim Da Mi dan Choi Woo Shik tersebut mendapatkan total penonton 121.990 di hari pertama.


\'The Witch: Part 2. The Other One\' Raih Angka Fantastis di Hari Pertama, Susul \'The Round Up\'?

Source: Naver

Bahkan "The Witch: Part 2. The Other One" mengalahkan salah satu film andalan MCU, "Black Widow". Dibintangi Scarlett Johanson, film tersebut memperoleh 196.233 penonton di hari pertama tayang.

Tak sampai di sana saja, "The Witch: Part 2. The Other One" dengan tegas mempertahankan posisi teratas di tingkat pemesanan tiket reservasi. Padahal film ini berada di tengah persaingan luar biasa di antara "The Round Up", "Lightyear", "Broker" dan "Jurassic World: Dominion". Dengan demikian, bisakah film yang dibintangi Shin Shi A, Park Eun Bin, Lee Jong Suk dan lainnya ini menyusul kesuksesan "The Round Up"?

Sementara itu, "The Witch: Part 2. The Other One" sendiri adalah film aksi yang menceritakan tentang "gadis" (Shin Shi A) yang selamat dari sebuah kecelakaan laboratorium. Begitu mengenal dunia luar, ia justru menghadapi kejaran dan ancaman dari orang-orang dengan tujuan tertentu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru