Debut Akting, Shin Shi A Beber Jasa Sutradara 'The Witch: Part 2. The Other One' di Lokasi Syuting
Film

'The Witch: Part 2. The Other One' yang akan segera tayang menggaet aktris pendatang baru Shin Shi A. Selama debut aktingnya, Shin Shi A mengungkapkan apa saja jasa dari sutradara.

WowKeren - Menampilkan Lee Jong Suk dan Park Eun Bin cs, "The Witch: Part 2. The Other One" akan segera tayang di bioskop dalam waktu dekat. Sekuel dari, "The Witch: Part 1. Subversion" ini menghadirkan aktris pendatang baru, Shin Shi A sebagai pemeran utama.

"The Witch: Part 2. The Other One" mengisahkan tentang korban selamat dari kehancuran laboratorium rahasia, "gadis" (Shin Shi A). Saat keluar menghadapi dunia, si "gadis" justru dikejar berbagai kekuatan dengan tujuan berbeda.

Pada 14 Juni, Shin Shi A berkenan melakukan wawancara dengan media setempat terkait perannya di "The Witch: Part 2. The Other One" yang bisa mulai ditonton pada 15 Juni besok. Dalam wawancara itu, Shin Shi A membahas jasa sutradara Park Hoon Jung dalam proyek film debutnya.

"Bagaimana pun, dia adalah sutradara pertama dari film komersial yang kurekam. Aku menganggapnya seperti pemandu pertamaku," kata Shin Shi A.

Dengan bekerja sama di "The Witch: Part 2. The Other One", Shin Shi A menemukan banyak pembelajaran dari sutradara. Saat diminta memilih satu kata yang menggambarkan Park Hoon Jung, Shin Shi A menunjuk kata hangat.


"Aku belajar banyak dari sutradara. Di satu sisi, dia adalah seseorang yang telah melihatku tumbuh. Untuk menggambarkannya dalam satu kata, kupikir dia orang yang hangat," ungkapnya.

Selain ucapan, Shin Shi A menganggap sikap sutradara juga membantunya untuk bisa berakting dengan lebih baik. Baru pertama akting dalam film skala besar, tentunya ada masa di mana aktris tersebut merasakan kesulitan.

"Ada kalanya sebuah kata bisa menghibur, tapi terkadang ada kenyamanan nyata dari matanya. Ada saat-saat ketika aku mengalami sedikit masalah atau hanya dengan melihat sutradara memberiku kekuatan," beber Shin Shi A.

"Setelah melihat film yang sudah selesai, aku bahkan lebih bersyukur. Dia mengedit aktingku dengan baik sehingga bisa menjangkau penonton baik-baik, mereka juga menambahkan CG yang keren," imbuhnya.

Ada satu kalimat dari sutradara yang memberikan Shin Shi A kekuatan untuk melakukan yang terbaik. Untuk itu, ia merasa bersyukur bisa bekerja sama dengan sutradara yang handal.

"Dia selalu berkata padaku, 'Kamu adalah gadis itu', yang memberiku banyak kekuatan. Ada banyak hal yang aku syukuri," tutup Shin Shi A.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait