Park Eun Bin Beber Alasan Bintangi 'The Witch: Part 2. The Other One' dan Adegan Paling Berkesan
Instagram
Film

Park Eun Bin berperan sebagai Kyung Hee, yang tinggal bersama kakaknya Dae Gil dan bertemu dengan seorang gadis yang membantu mereka keluar dari tempat berbahaya.

WowKeren - Park Eun Bin baru saja menyapa penggemar dalam wawancara untuk membahas perannya dalam film “The Witch: Part 2. The Other One”. Film ini adalah sekuel dari “The Witch: Part 1. The Subversion”, dan mengikuti kisah seorang gadis muda (diperankan oleh Shin Si Ah) yang melarikan diri dari laboratorium rahasia setelah menjadi satu-satunya satu untuk selamat dari kecelakaan yang membuat lab hancur. Film aksi ini menggambarkan banyak kekuatan dengan motif berbeda yang berkumpul untuk mengejar gadis muda itu.

Dalam film tersebut, Park Eun Bin berperan sebagai Kyung Hee, yang tinggal bersama kakaknya Dae Gil (Sung Yoo Bin) dan bertemu dengan seorang gadis yang membantu mereka keluar dari tempat berbahaya. Ketika dia dihubungi untuk berperan dalam film tersebut, Park Eun Bin berkata, "Aku mendengar bahwa itu menarik, tetapi aku tidak dapat menontonnya sampai aku menerima tawaran untuk aturan tersebut dan berpikir bahwa inilah saatnya. aku kemudian menyadari mengapa itu sangat populer. Ketidakpastian karakternya menarik, serta aksi dan cerita yang penuh dengan plot twist," katanya.


Selain itu Park Eun Bin juga menyebutkan bahwa dia penasaran mengapa sutradara ingin mengkastingnya. "Aku rasa aku tidak akan memiliki banyak hal untuk ditunjukkan, jadi apa alasan mengapa itu harus aku? Sesuatu di tengah sisi baik dan jahat manusia dibutuhkan, dan sutradara memasukkan karakter yang akan menyeimbangkan kedua sisi. Aku berperan sebagai karakter yang lebih selaras dengan sisi baiknya. Karakter aku adalah peran yang sangat diperlukan yang digunakan untuk menekan kejahatan yang melekat pada gadis itu," tambahnya.

Setelah menonton film tersebut, Park Eun Bin mengungkapkan apa yang dia temukan sebagai adegan yang paling berkesan. “Ketika aku menonton film tadi malam, wajah khawatir Kyung Hee saat dia menatap gadis di atap sangat mengesankan. Dari keseluruhan film, aku paling suka tampilan itu," serunya.

Sedangkan Shin Si Ah, yang mengambil peran utama, sebelumnya menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa dia telah menerima banyak bantuan dari Park Eun Bin. "Karena aku dapat membantu, aku benar-benar ingin membantu. Tapi setelah menonton filmnya, sepertinya semua orang benar-benar mencurahkan hati dan jiwanya ke dalam akting mereka. Bahkan di bagian di mana aku tidak hadir, akting semua orang sangat bagus, jadi itu membuat aku bertanya-tanya apakah aku benar-benar melakukan banyak hal untuk membantu. Shin Si Ah, serta Seo Eun Soo, benar-benar menunjukkan hasil di luar dugaan. Mereka benar-benar aktris yang luar biasa," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait