Jaehyun NCT Bikin Histeris di Milan Fashion Week, Gaya Rambut 'Aneh' Jadi Sorotan
Instagram/nct
Selebriti

Netizen Korea melalui situs komunitas Theqoo pun membicarakan penampilan Jaehyun di Milan Fashion Week. Selain visualnya yang menakjubkan, mereka juga menyoroti gaya rambut Jaehyun.

WowKeren - Jaehyun NCT diundang untuk tampil di acara Prada SS23 di Milan Fashion Week tahun ini. Dia tidak hanya membuyat banyak orang terpana dengan visualnya, tapi juga membuktikan bahwa dia adalah keseluruhan karakter utama dengan menjadi viral dengan lebih dari 1 juta tweet di Twitter. Namun, gaya rambut Jaehyun nampaknya membuat sebagian orang tak puas.

Bukan rahasia lagi kalau Jaehyun sangat cocok menjadi brand ambassador untuk brand fashion ternama Prada. Dia telah berkali-kali membuktikan bahwa dirinya adalah "Human Prada", dan bahkan pejabat Prada mengklaim dia cocok dengan imej brand tersebut.

Jaehyun menggoda penggemar dengan transformasinya untuk fashio show Prada di Milan Fashion Week ketika dia mengumumkan bahwa dia sedang dalam perjalanan ke Italia, dan sementara warna rambut barunya terungkap sebelum acara, dia masih berhasil memukau semua orang dengan visualnya yang sempurna di acara tersebut.

Faktanya, video dari kedatangan serta kepergian Jaehyun dari acara tersebut membuktikan bahwa dia adalah daya tarik utama—dengan penggemar menunjukkan bahwa orang banyak menjadi sangat gila saat melihatnya. Jeritan terdengar keras di klip dia masuk dan keluar dari venue, membuktikan seberapa besar popularitas yang dia miliki.

Netizen Korea melalui situs komunitas Theqoo pun membicarakan penampilan Jaehyun di Milan Fashion Week. Selain visualnya yang menakjubkan, mereka juga menyoroti gaya rambut Jaehyun di mana netizen yang mempublikasikan postingan menyebutnya "aneh", tapi netizen lainnya tak setuju.


Jaehyun NCT Bikin Histeris di Milan Fashion Week, Gaya Rambut \'Aneh\' Jadi Sorotan

Twitter/whitechocojh, Theqoo

"Apakah ini benar-benar dianggap aneh? Mungkin karena dia tampan tapi bagiku dia terlihat baik-baik saja. Mungkin pembaca Theqoo merasa begitu? Tapi karena kacamata hitamnya, dia terlihat seperti bocah kaya yang belum dewasa yang mengendarai supercar mereka (bukan dengan cara yang buruk)," komentar netizen.

"Apa ini benar-benar dianggap aneh? Sepertinya bagaimana orang-orang era 90-an mengenakan kacamata hitam mereka. Mungkin bayi-bayi di sini menganggapnya aneh, tapi sebagai seorang 'nenek', aku diam saja," kata netizen lainnya.

"Itu tidak aneh, hanya tidak cocok," ujar netizen. "Secara pribadi, menurutku dia yang paling tampan dengan rambut hitam. Karena kulitnya yang terlalu putih, memiliki rambut cokelat justru membuat wajahnya menghilang. Tentu riasannya juga bermasalah," imbuh lainnya.

Trending di bawah beberapa tagar yang berbeda termasuk "Jaehyun" dengan lebih dari 1 juta tweet, dan "Signor Jaehyun per Prada" dengan lebih dari 600 ribu tweet, Jaehyun membuktikan status karakter utamanya. NCTzen bangga dengan Jaehyun karena telah sejauh ini dan mengambil langkah besar dalam karir solonya sendiri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait