Potret Masa Lalu Song Hye Kyo Diungkap Bestie, Visualnya Bikin Takjub
Instagram/kyo1122
Selebriti

Baru-baru ini, teman dekat Song Hye Kyo membagikan foto lamanya yang diambil bersama aktris tersebut di media sosial. Penampilan Song Hye Kyo langsung menuai perhatian.

WowKeren - Sahabat Song Hye Kyo tiba-tiba mengungkap foto masa lalu sang aktris, menarik perhatian netizen. Di usia 20-an, bintang drama "Descendants of the Sun" itu terlihat begitu cantik.

Baru-baru ini, teman dekat Song Hye Kyo membagikan foto lamanya yang diambil bersama aktris tersebut di media sosial. Diketahui bahwa teman dekat ini telah bekerja sama dan menjaga hubungan untuk waktu yang lama.

Foto-foto yang dibagikan oleh sang bestie diambil hampir 20 tahun yang lalu, tetapi masih disimpan dengan sangat hati-hati. Song Hye Kyo terlihat berkomentar, "Kita masih muda banget saat itu."

Potret Lawas Song Hye Kyo Diungkap Bestie

Source: KBizoom

Dalam foto tersebut, Song Hye Kyo yang baru berusia 20-an memancarkan kecantikan naturalnya. Pesonanya sebagai aktris sudah terlihat meski penampilannya belum begitu glamor seperti sekarang.


Banyak orang terkagum-kagum melihat kecantikan cemerlang Song Hye Kyo di masa lalu. Banyak orang juga berkomentar bahwa mantan istri Song Joong Ki itu pantas menjadi ikon kecantikan Korea karena kecantikan alaminya yang sempurna.

Sementara itu, Song Hye Kyo sedang mempersiapkan proyek kembalinya "The Glory," yang akan tayang pada paruh kedua tahun 2022. Drama ini juga dibintangi aktor muda Lee Do Hyun.

Dalam "The Glory," Song Hye Kyo akan berperan sebagai guru sekolah dasar Moon Dong Eun, yang dulunya selalu diganggu tanpa henti, dan harus merelakan mimpinya menjadi seorang arsitek.

Karena dendam, Moon Dong Eun memutuskan untuk membalas perbuatan orang yang menindasnya di masa lalu. Moon Dong Eun memulai aksi balas dendamnya dengan menjadi guru anak si pembully.

"The Glory" akan menjadi proyek reuni antara Song Hye Kyo dan penulis skenario Kim Eun Sook, setelah kolaborasi mereka dalam drama populer, "Descendants of the Sun."

Dengan Lee Do Hyun sebagai aktor muda yang sedang naik daun, "The Glory" diharapkan dapat menghidupkan kembali gengsi Song Hye Kyo setelah dramanya yang tidak begitu sukses "Encounter" dan "Now, We Are Breaking Up."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait