Sekaligus Wasiat Didi Kempot, Sang Istri Yan Vellia Kini Jualan Nasi Goreng Demi Sambung Hidup
Instagram/yanvellia_didikempotmanag
Selebriti

Yan Vellia kini usaha kuliner untuk kebutuhan hidupnya dan kedua anak dengan Didi Kempot. Tak dipungkiri kepergian Didi Kempot membuat Yan Vellia sedih karena harus menanggung beban hidup sendiri.

WowKeren - Yan Vellia, istri mendiang Didi Kempot kini berjualan nasi goreng untuk menyambung hidup selepas kepergian sang suami selama-lamanya. Tak asal menyambung hidup, Yan Vellia membuka warung nasi sebagai bentuk menjalankan wasiat Didi Kempot. Diceritakan mendiang Didi Kempot sebenarnya ingin membuka warung nasi semasa hidupnya tapi tak terlaksana karena jadwal yang padat.

"Terhenti karena pandemi bingung bisanya cuma nyanyi akhirnya kami memang disuruh buka warung. Karena jadwal padat nggak terwujud jadinya Mas Didi meninggal saya wujudkan," kata Yan Vellia seperti dilansir dari InsertLive.

Di warung nasi tersebut, dijual makanan kesukaan dari pria yang dijuluki King of Ambyar itu. "Ini Kesukaan Mas Didi, nasi goreng resepnya dari Mas Didi, sambal ajuma," jelas Yan Vellia.

Bukan hanya nasi goreng dengan resep peninggalan Didi Kempot, warung yang dibuka Yan Vellia ini juga menjual makanan khas Jawa hingga makanan laut.


"Nasi goreng, makanan Jawa, seafood lalu ajuma, cabe yg tumbuh di Suriname dan Belanda saya bikin sambal ajuma," sambung Yan Vellia.

Sementara itu dua tahun ditinggal Didi Kepmot, Yan Vellia tak memungkiri merasa separuh jiwanya telah pergi. Ia pun kini harus menanggung beban hidup seorang diri.

"Kita becanda show dengan Mas Didi, sering bawa anak-anak jajan untuk saya kehilangan separuh jiwa saya," ungkap Yan Vellia.

Walau sempat ingin menyerah dan lari, Yan Vellia tetap semangat dan bekerja demi kedua anaknya dengan Didi Kempot. "Saya diamanatkan dua orang anak. Saya blang dampingi aku. Saya berdoa terus," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait