Happy Father's Day! Nikita Willy Pajang Foto Tampan Ayah dan Suami Seraya Tulis Pesan Ini
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy ikut merayakan hari ayah sedunia yang jatuh pada tanggal 19 Juni 2022. Lewat Instagram, Niki membagikan foto dua sosok pria yang menurutnya adalah ayah terhebat.

WowKeren - Nikita Willy memajang foto masa muda mendiang ayahnya, Henry Willy di laman Instagram pribadinya. Hal itu dilakukan oleh Niki untuk merayakan hari ayah sedunia yang jatuh pada tanggal 19 Juni 2022 kemarin.

Tampak ayah Niki kala muda mengenakan kemeja lengan pendek warna putih serta celana panjang. Ini termasuk foto langka yang dibagikan oleh Niki. Beberapa netter memuji ketampanan ayah Niki saat muda.

Niki sendiri agaknya merindukan sosok ayahnya yang meninnggal dua tahun lalu. "Happy father's day papi. I miss you... Al fatihah," tulis Nikita Willy dalam pesannya, Senin (20/6).

Happy Father\'s Day! Nikita Willy Pajang Foto Tampan Ayah dan Suami Seraya Tulis Pesan Ini

Instagram Story

Tak hanya itu, Nikita Willy juga membagikan foto sosok ayah satu lagi di Instagram-nya. Sosok tersebut tak lain adalah sang suami tercinta, Indra Priawan.

Dalam unggahan, tampak foto Indra sedang menggendong baby Izz, sementara Niki berada di samping sang suami. Keduanya kompak memberikan ciuman hangat untuk baby Izz, sang buah hati tercinta.


Tak banyak kata yang diucapkan Niki untuk Indra, ia hanya mengucapkan selamat untuk sang suami yang baru pertama kali merayakan hari ayah setelah baby Izz lahir ke dunia. "Happy first father’s day to you," tulis Niki seraya menandai akun Instagram sang suami.

Di kolom komentar, tampak Indra Priawan membalas ucapan manis dari Nikita Willy. Ia mengucapkan terima kasih pada Nikita Willy karena sudah menjasi istri dan seorang ibu yang baik untuk keluarga kecil mereka.

Happy Father\'s Day! Nikita Willy Pajang Foto Tampan Ayah dan Suami Seraya Tulis Pesan Ini

Instagram

"Thank you for being best mother! You created a home for us ❤️ (Terima kasih telah menjadi ibu terbaik! Kamu membangun sebuah rumah untuk kita)," kata Indra romantis.

Netizen yang melihat unggahan Nikita Willy ini beramai-ramai menuliskan komentar. Mayoritas dari mereka mendoakan agar rumah tangga Niki dan Indra terus langgeng sampai maut memisahkan.

Sebelumya, Nikita Willy sempat membeberkan peran penting suaminya kala ia sempat merasasa stres di awal menjadi seorang ibu. Niki mengatakan jika Indra sangat memerhatikan dirinya dan juga baby Izz secara adil.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait