Nikita Willy Akui Gampang Nangis dan Galau Pasca Lahiran, Sempat Nyaris Depresi?
Instagram/indrpriw
Selebriti

Nikita Willy berikan jawaban cukup panjang dan detail saat disinggung soal depresi pasca melahirkan. Nikita tak memungkiri dirinya gampang nangis dan galau usai melahirkan baby Izz, sampai depresi?

WowKeren - Selain Aurel Hermansyah, aktris Nikita Willy juga belum lama ini menjadi mama muda. Ia melahirkan seorang bayi mungil berparas tampan, yakni Issa Xander Djpkosoetono atau disapa baby Izz.

Jika artis-artis lainnya pilih rumah sakit terbaik di Jakarta, lain halnya Nikita. Seperti diketahui ia terbang ke Amerika bersama suami memilih untuk melahirkan di negeri Paman Sam tersebut.

Sampai kini, Nikita belum juga balik ke Indonesia. Meski begitu, Nikita masih ramah tanggapi berbagai pertanyaan para penggemar. Bahkan ketika baby Izz tidur, Nikita persilakan penggemarnya untuk bertanya banyak hal lewat fitur di Instagram Story.

Salah satunya mengenai depresi yang rawan dialami oleh ibu-ibu pasca melahirkan. "Kak Nik pernah ngrasa depresi pasca melahirkan ga?" tanya salah seorang penggemar. Nikita pun tak memungkiri adanya perasaan lebih sensitif dari sebelumnya.


Photo-INFO

Instagram Story

"Pasca melahirkan perubahan hormon, cape, kurang tidur buat kita lebih sensitif. Jadi pasti gampang nangis dan galau. Tapi aku nggak berkepanjangan karena you only need your husband to comfort you!" jawab Nikita Willy.

Tak cukup sampai di situ, Nikita juga berikan penjelasan lebih detail mengenai keadaan sekitar. Ia mengatakan bahwa banyak dari orang-orang sekitar yang tentu lebih sibuk perhatian sang bayi ketimbang ibunya.

"Setelah melahirkan semua org pasti fokus ke baby terkadang lupa untuk peka dengan keadaan ibunya. Tapi suami aku selalu kasih perhatian lebih ke aku dan tanya keadaan aku, kasih pujian," jelas Nikita Willy.

"'You're so pretty, you're the best mom, i can see our son loves you so much' blablabla. Ajak pergi keluar/shopping kalau dia lihat aku sumpek di rumah terus. Siap dan sabar kalau aku marah-marah gajelas. Dan dia juga bantu urus baby jadi aku dapat kesempatan untuk istirahat dan tidur," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru