Mayang Getol Minta Maaf Lagi ke Pihak TAN Skin, Curhat Depresi Hingga Keterpaksaan Soal Ini
instagram/mayang_lf
Selebriti

Mayang kembali minta maaf secara terbuka kepada pihak TAN Skin imbas dipolisikan dugaan pencemaran nama baik, kini curhat soal hal yang memperburuk suasana hingga alami depresi.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri harus berurusan dengan proses hukum buntut dari video review produk kecantikan yang dilakukannya di media sosial. Mayang diketahui sempat berikan review miring atau kritik terhadap sebuah produk berinisial T diduga kuat TAN Skin hingga membuat sang pemilik tak terima. Boss TAN Skin lantas melaporkan Mayang ke pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik usai menemukan banyak kejanggalan dari video review adik almarhumah Vanessa Angel tersebut.

Mengejutkannya, Mayang yang sebelumnya koar-koar tak merasa bersalah kini justru bersikap sebaliknya. Ia mengaku telah melakukan review tanpa mencoba lebih dulu produk tersebut. Mayang berdalih ia didesak sang ayah Doddy Sudrajat untuk melakukan tindakan itu.

Kini Mayang menyesali perbuatannya dan terus berusaha meminta maaf kepada pihak TAN Skin. Terbaru, permintaan maaf kembali diucapkan oleh Mayang melalui akun Instagram miliknya. Adik Vanessa Angel ini juga curhat terkait tudingan polemiknya dengan TAN Skin hanya sebuah settingan. Mayang menyebut jika hal itu memperburuk suasana yang ada.

“Aku tahu permintaan maafku ini sudah sangat terlambat. Ditambah lagi pemberitaan di luar sana yang menganggap kalau ini cuma settingan, menurutku itu malah makin memperburuk suasana antara aku dengan TAN Skin,” kata Mayang.


Mayang kemudian juga mengabarkan kondisinya di tengah masalah hukum yang tengah dihadapinya saat ini. Tak hanya sebut alami depresi, Mayang juga menyinggung lagi soal tindakan membuat review kala itu yang berada di bawah keterpaksaan.

“Jujur sebenarnya aku sudah tiga bulan ini terpaksa menutupi depresi yang aku alami. Aku terpaksa melakukan hal yang aku tahu itu salah dan sebenarnya aku nggak suka. Ya tapi mau gimana, itu sudah kodrat aku sebagai anak untuk nurut sama orangtua,” curhat Mayang.

Mayang pun kembali getol menyampaikan permintaan maafnya. Ia juga menganggap wajar jika usaha komunikasi kepada Boss TAN Skin belum kunjung mendapatkan balasan.

Di sisi lain, Mayang mengakui jika tindakannya dengan sang ayah sudah keterlaluan. Karena itu ia memaklumi sikap pihak TAN Skin yang masih belum merespons permintaan maafnya. Mayang yang menyadari kesalahannya pun mengaku akan menerima konsekuensi hukuman apa pun untuknya kelak.

”Tapi setidaknya dengan permintaan maaf ku ini aku bisa lebih tenang dan sehat secara psikologis Apapun hukuman yang akan aku terima, insya Allha aku ikhlas lahir dan batin,” pungkas Mayang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait