Nama Baik Gary Iskak Tercoreng Gegara Kasus Narkoba, Istri Cantik Kini Hati-Hati Pilih Teman?
Instagram/richaiskak
Selebriti

Richa Novisha mengungkap bahwa kini Gay Iskak menjalani rehabilitsai jalan dan wajib lapor polisi setelah tersandung narkoba. Dari pengalaman tersebut, istri Gary Iskak ini makin jadi posesif.

WowKeren - Gary Iskak kini tengah menjalani rehabilitasi berjalan dengan kewajiban melakukan wajib lapor sebanyak 8 kali setelah tersandung kasus narkoba. Sang istri, Richa Novisha menyebut kejadian yang menimpa Gary kemarin dapat dijadikan sebagai pelajaran. Salah satu pelajaran yang dipetik Richa adalah berhati-hati dalam memilih teman.

"Kejadian kemarin jadi pelajaran," kata Richa Novisha di Jakarta pada Minggu (19/6) seperti dilansir dari InsertlIve. "Aku lebih posesif dan berhati-hati memilih teman. Ini jadi pelajaran buat kita semua."

Richa sendiri pun yakin bahwa suaminya tak mungkin menggunakan narkoba ketika kesehatannya yang sempat menurun. Sementara itu gara-gara kasus narkoba tersebut, Richa mengatakan bahwa nama baik sang suami jadi hancur.


"Saya yakin sama suamiku sendiri nggak mungkin kayak gitu. Dan kesehatan suamiku saja begitu, mending bunuh diri aja," tegas Richa.

"Nggak nyalahin siapa-siapa, tapi lebih ke nama baik suami sih benar-benar kayak hancur banget dan merugikan keluarga aja," sambung Richa. "Aku terus dukung suami dan keluarga juga."

Kekinian, Gary Iskak masih diharuskan untuk wajib lapor sebanyak 8 kali dan melakukan rehabilitasi jalan. Richa memastikan bahwa Gary mendapat dukungan darinya dan keluarga.

"Masih wajib lapor dan rehab jalan juga dilakukan, ini rehabilitasi yang lebih fokus ke psikis, support dari keluarga selain wajib lapor sebanyak 8 kali sebulan," ungkap Richa. "Hanya 8 kali pertemuan aja."

Diketahui, Gary Iskak sebelumnya memang pernah diamankan pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Pada 2007 silam, Gary sempat terjerat narkoba jenis sabu

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts