Posting Foto Gary Iskak, Istri  Ungkap Ketegaran Usai Seminggu Suami Ditahan
Instagram/richaiskak
Selebriti

Diketahui bahwa sudah seminggu lamanya Gary Iskak ditahan karena kasus narkoba. Kini sang istri, Richa Novisha tampak menuliskan ketegarannya dan terus setia memberikan dukungan untuk sang suami.

WowKeren - Gary Iskak ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Gary Iskak berhasil diamankan pada Senin (23/5) di sebuah rumah yang terletak di Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat.

Kendati begitu, sudah seminggu lamanya Gary Iskak mendekam dipenjara. Di sisi lain, sang istri Richa Novisha tampaknya masih berusaha keras untuk ikhlas dan tegar dalam menghadapi masalah ini.

Melalui unggahannya di Instagram Story, ia menuliskan kalimat bijak soal bagaimana upaya seseorang untuk bisa ikhlas. "Terima apa yang saat ini terjadi, lupakan yang sudah terjadi, yakin pada apa yang akan datang," tulis Richa Novisha dalam bahasa Inggris di unggahan Instagram Story-nya hari ini, Senin (30/5).

Gary Iskak

Instagram Story


Sementara itu, Richa juga terlihat memposting foto Gary Iskak dengan tone hitam putih. Tak ada keterangan khusus yang ditulis Richa untuk mengiringi unggahannya tersebut. Meski begitu, banyak dari netizen tampak ramai memberikan dukungan padanya.

"Semangat ya ka, saya juga pernah ada di posisi kaka💪" tulis seorang netter. "You are not alone, we are always with you. 💪💪💪" sahut lainnya. "Luar biasa ka icha.. 🙏🙏 semangat kaka," timpal lainnya.

Di sisi lain, unggahan Richa yang memamerkan hasil mirror selfie-nya juga tak kalah berhasil menyita perhatian netizen. Yang mana di sana ia tampak menuliskan ucapan terima kasih untuk semua pihak yang hingga saat ini terus memberikan dukungan kepadanya.

"Untuk orang-orang baik yang berusaha membuatku tersenyum, mendukungku dan menghadirkan kebahagiaan untukku, terima kasih yang sebesar-besarnya," tulis perempuan 36 tahun itu sebagai keterangan pada foto postingannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru