Arie Untung Bahas Update Pencarian Anak Ridwal Kamil Hingga Panjatkan Doa, Sentil Pedas Para Peramal
instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung bagikan kabar terbaru terkait usaha pencarian anak Ridwan Kamil yang hilang terseret arus di sungai Aare Swiss, sekaligus sentil begini soal banyaknya ramalan bermunculan.

WowKeren - Emmeril Khan alias Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikabarkan menghilang usai terseret arus di sungai Aare, kota Bern, Swiss. Hingga saat ini, usaha pencarian Eril masih berlanjut dan terus dilakukan. Pencarian Eril sendiri dilakukan di bawah pimpinan langsung Kepala Polisi Maritim Bern.

Sementara itu kabar hilangnya Eril begitu membuat publik terkejut dan bersedih. Doa agar Eril segera bisa ditemukan masih mengalir deras hingga saat ini dari berbagai kalangan termasuk para selebriti di Tanah Air seperti Arie Untung.

Arie Untung menjadi salah satu public figure yang turut terus mendoakan keselamatan bagi Eril. Terbaru, Arie pun membagikan kabar terbaru terkait upaya pencarian anak Ridwan Kamil ini. Melalui unggahan di laman Instagram miliknya, Arie Untung membahas terkait kabar terbaru yang menyebut jika lokasi pencarian Eril semakin mengerucut.

Arie Untung berharap jika hal ini bisa membuat Eril segera ditemukan. Ia pun memanjatkan doa lagi untuk keselamatan dari putra Gubernur Ridwan Kamil ini.

Ya Allah Alhamdulillah semoga makin mengerucut ya. Semoga ditemukan dalam keadaan sehat ya Rabb, kabar baiknya kang eril punya sertifikat diving, semoga jadi wasilah selamat. Yang sabar kang @ridwankamil,” tulis Arie Untung di Instagram, Senin (30/5).


Arie Untung Bahas Update Pencarian Anak Ridwal Kamil Hingga Panjatkan Doa, Sentil Pedas Para Peramal

Instagram/@ariekuntung

Pada kesempatan yang sama, Arie Untung menyinggung soal para peramal yang bermunculan. Ia memberikan sentilan pedas terkait ramalan-ramalan yang dianggap pansos ini.

Siapa disini yang ikutan nunggu update berita kang eril, ikuutan tegang dan sedih? Sementara di lokal banyak pansos gaib yg meramalkan ini itu,” cetusnya.

Karena itu Arie Untung pun memilih untuk mengajak publik kembali mendoakan yang terbaik untuk Eril. “Kita dorong bantu doa ya guys apapun kenyataan keputusan Allah,” pungkasnya.

Benar saja, warganet sontak beramai-ramai meninggalkan doa mereka melalui unggahan Arie Untung di atas. Mereka ikut berharap agar Emmeril Khan bisa segera ditemukan dalam keadaan sehat. Begitu pula suntikan semangat dan doa ketabahan dipanjatkan netizen untuk keluarga Ridwan Kamil saat ini.

Y Allah Y Rohman Y Rohim.... Selamatkan ananda eril Y Robb...AAMIIN ALLAHUMA AAMIIN,” tutur akun @echa******. “Ya Allah berilah pertolonganMU agar bisa segera ditemukanya Aamiin,” sambung akun @cahaya*****. “Ya Allah ya Robb....bukan ibunya bukan bapaknya, bukan juga keluarganya tapi saya ikut sedih...selamatkan, temukanlah aa Eril dalam keadaan sehat walafiat,” ucap akun @nina******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait