Puput dan Doddy Ayah Vanessa Angel Diisukan Cerai Bohongan, Kesaksian Sosok Ini Bikin Syok?
Instagram/puput100ly
Selebriti

Puput hingga kini masih dicurigai berstatus sebagai istri Doddy Sudrajat dan tak benar-benar bercerai. Sosok misterius sempat membocorkan soal dugaan kelakuan Puput dan Doddy yang tak diketahui publik hingga isu cerai bohongan terkuak.

WowKeren - Puput Pujiarti sudah menegaskan tak bakal mau rujuk dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Namun, gosip dirinya masih ada hubungan dengan Doddy justru kembali santer terdengar.

Baru-baru ini, seorang netter membocorkan dugaan kelakuan Puput dan Doddy dibalik layar. Menurut netter tersebut, Puput dan Doddy sebenarnya masih menikah.

"Tmnku kerja di apartemen," kata sang netter. "Ktnya Si DODOT & Puput masih 1 atap kok tinggal nya. klo balik ktnya pura" misah & MLM gitu.".

Menanggapi hal itu, Puput justru mengungkap reaksi tak terduga. Alih-alih syok ataupun marah, Puput malah terciduk menertawakan kabar tersebut.

Instagram

Reaksi Puput Dikira Masih Nikahi Doddy


"Wkwkwkkw paraaah kocaak komentnya😅😅😅," seru Puput. Netter lantas menantang Puput menunjukkan bukti surat cerainya. Namun ada pula netter yang percaya dan menduga Puput sudah muak pada Doddy.

"Cb keluarin srt cerainya biar g pd sangsi," ujar netter. "Ayo keluarin bukti srt cermai nya bund," kata netter. "Asli lah kasihan mbak Puput ....udah gak tahan hidup sama pengangguran ....maju Trus ya mbak .....dukung Chika sukses selalu," harap netter.

Sementara itu, eks ibu tiri Vanessa ini sempat pula menyindir Doddy karena menyebut Gala sang cucu mirip Profesor Bambang. Ia juga bereaksi sinis ketika mengetahui Bambang sesumbar menolak cinta Vanessa sampai 4 kali. Hal ini tak urung membuat Puput jadi khawatir pada psikis Gala.

"Baru denger juga, tapi ya sudahlah, itu kan pengakuan yang terjadi, ya kita nggak tahu," kata Puput. "Faedahnya apa disini, hingga mereka (Doddy Sudrajat dan Prof Bambang) mengumbar semuanya, apalagi sang anak sudah meninggal, kita wajib mendoakan supaya tenang di alam sana. Kita tinggal fokus aja kedepan, kalo memang sayang, tutup semuanya dan fokus untuk masa depan Gala aja."

Adapun, Bambang sendiri juga disindir oleh bestie Vanessa Angel, Kim Hawt. Ia menilai Bambang sebagai penyebab Vanessa kabur dari rumah.

"Mana ada Eca ditolak sampai 4 kali. Orang gila, yang ada tuh profesor halu. Dia penyebab eca kabur dari rumah, si b**t*lan k*ntut. Eca ketakutan dikejar sama om-om," seru Kim. "'Vanessa menyatakan cinta 4 kali sama saya tapi saya tolak', t*i."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait