Wanda Hamidah Berharap Damai Dengan Eks Suami, Jawab Begini Soal Sang Anak Tak Mau Pulang ke Rumah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Wanda Hamidah menjalani pemeriksaan polisi terkait laporan dari mantan suaminya, Daniel Patrick. Demi anak, Wanda berharap permasalahan dengan Daniel bisa diselesaikan baik-baik.

WowKeren - Wanda Hamidah menjalani pemeriksaan di Polres Depok terkait laooran dari mantan suaminya, Daniel Patrick. Setelah diperiksa polisi, Wanda berharap permasalahan ini dapat diselesaikan secara baik-baik demi kepentingan sang anak.

"Hari ini saya memenuhi panggilan klarifikasi dan semoga masalah ini bisa diselesaikan sebaik-baiknya. Selebihnya bisa bertanya ke penyidik karena saya tidak bisa memberikan apa isi dari klarifikasi tersebut," kata Wanda Hamidah saat ditemui WowKeren di Polres Depok pada Senin (30/5).

"Intinya saya menjawab sebenar-benarnya.. Doain ya temen-temen semua bukan apa-apa," sambung Wanda. "Ini juga buat kepentingan anak-anak. Mudah-mudahan semua baik-baik aja. Bantu doa untuk Malakai."

Wanda pun meyakini bahwa ia dan mantan suami sangat menyayangi anak dari pernikahan mereka, Malakai. Namun karena rasa sayang itu yang begitu dalam, Wanda menilai muncul ego dari masing-masing pihak untuk memiliki sang anak seutuhnya.

"Kalian pasti tau seorang ibu pasti menyayangi anaknya dan seorang bapak pasti juga menyayangi anaknya. Sehingga timbul ego untuk mau memliki anak," lanjut Wanda. "Tapi semoga masalah ini ada pelajaran dan kebutuhan Malakai atas perhatian dan kasih sayang baik bapak dan ibunya bisa dipenuhi."


Selain itu Wanda mengatakan akan mencoba berkomunikasi dengan sang mantan suami. Demi anak, Wanda ingin berdamai.

"InsyaAllah doain. Kalau kita mau yang terbaik pasti harus komunikasi," ujar Wanda. "InsyaAllah kalau untuk anak pasti maunya damai."

Walau sudah tak bertemu selama 3 minggu, Wanda menegaskan selalu menanyakan kabar sang anak. Kuasa hukum juga menanggapi soal anak Wanda yang disebut tak mau pulang ke rumah dengan ibunya.

" 3 minggu gak bertemu, (komunikasi) Kalau itu Lewat WA, Bapaknya nggak tau deh dikasih ke anaknya apa nggak, tapi selalu nanya kabar," ujar Tegar Putuhena selaku kuasa hukum Wanda.

"Ya kalau anak nggak mau makan masa diturutin, anak nggak mau ketemu ibunya masa nggak di turutin itu aja. Anak itu kan nggak bisa mengambil keputusan, yang penting hari ini kita sudah menjalani proses klarifikasi," sambung Tegar Putuhena.

Dalam pemeriksaan ini, Wanda dicecar 20 pertanyaan selama 2 jam. "Ada sekitar 19-20 pertanyaan, terkait peristiwa dan latar belakang kenapa dia melakukan itu. Kita sudah sampaikan semuanya. (Dua jam pemeriksaan)," pungkas Tegar Putuhena.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru