Wanda Hamidah Sedih Anaknya Batal Main Film Gara-gara Followers
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah merasa miris melihat banyak produser film memilih artis tanpa pertimbangan yang matang. Apalagi, anaknya sempat batal syuting film gara-gara masalah sepele.

WowKeren - Wanda Hamidah menceritakan momen kurang menyenangkan yang dialami oleh sang buah hati, Noor Shalima Zamaiya. Wanda Hamidah menyebut sang buah hati batal membintangi film gara-gara masalah cukup sepele.

Wanita berusia 29 tahun ini menyebut buah hatinya pernah dikontrak oleh salah satu rumah produksi untuk syuting film. Namun, secara tiba-tiba anaknya dibatalkan untuk syuting film. Sebab, anak Wanda Hamidah dianggap kurang terkenal di media sosial.

"Saya ada pengalaman, saya punya anak, drama juara 1 juara 2. Bikin film sudah tandatangan sutradara, eh dibatalin karena enggak punya followers lebih banyak," ungkap Wanda Hamidah saat ditemui di kawasan Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (9/12).

Wanda Hamidah merasa begitu sedih lantaran sang buah hati sudah berusaha latihan akting dengan pelatih dan sutradara. Namun, anak Wanda Hamidah harus menerima kekecewaan karena tak memiliki cukup pengikut di media sosial.


"Sudah latihan dengan dua minggu dengan coach dan sutradara. Sudah reading terus tiba-tiba owner of the PH, 'Ah dia enggak populer," kata Wanda Hamidah.

Menurut Wanda Hamidah, kesuksesan film tidak ditentukan dari ketenaran sang artis di media sosial. Yang terpenting adalah kualitas akting yang dimiliki oleh para aktor dan aktris. Wanda menyebut Reza Rahadian sebagai contoh aktor yang tak memiliki media sosial, tapi bisa sukses.

"Saya melihat di Indonesia, produser memilih genre film dan bintang film agak gambling," ujar Wanda Hamidah. "Oh si A followers-nya banyak'. Kok ngambil casting dari followers yang banyak dan tidak melihat kualitas akting. Itu cukup sedih."

"Kualitas itu penting. Saya percaya instan itu cepat naik dan cepat turun. Beberapa aktor, seperti Vicky Blanders enggak punya TikTok. Reza Rahadian juga enggak punya Instagram tapi bisa sukses kok. Itu karena apa ya karena kualitas aktingnya," pungkas Wanda Hamidah.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait