Aura Kasih Lagi-lagi Pajang Foto Seksi Seraya Tulis Ungkapan Sarat Makna
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih kembali bagikan foto dirinya seraya kenakan busana terbuka hingga press body. Lewat unggahan ini pula, ia menuliskan ungkapan bijak yang sarat akan makna. Apa itu?

WowKeren - Selain Anya Geraldine, aktris sekaligus cantik Aura Kasih juga dikenal miliki imej seksi. Gaya busana hingga pose-pose keduanya kala foto pun nyaris selalu mengarah ke imej tersebut. Meski begitu, Aure sendiri terlihat tak ambil pusing.

Aura tetap santai kenakan busana yang membuatnya nyaman sekalipun terbuka hingga perlihatkan lekukan tubuhnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di salah satu unggahan terbarunya di Instagram.

Ibu satu anak tersebut pamerkan foto dirinya dengan efek hitam-putih. Rambutnya dibuat ikal pada bagian bawah seraya kenakan blezer panjang. Sedang pada busana dalamnya, ia hanya memakai semacam bra dengan perut dibiarkan terpampang nyata.

Lewat unggahan ini pula, Aura tuliskan ungkapan bijak yang sarat akan makna. Ia singgung soal penilaian orang yang kerap hanya melirik dari luarnya saja. "Mereka menilai saya seperti buku bergambar dari warnanya, seperti mereka lupa membaca," tulis Aura Kasih dalam keterangan foto dalam bahasa Inggris.


Melihat unggahan Aura di atas, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sayangnya, kebanyakan mereka sekedar fokus pada foto Aura tanoa pedulikan caption. Sehingga komentar-komentar netter pun hanya berkutit soal penampilan.

"Emang bohay si teteh nu iye mh ❤️," komen akun @masa******. "I love it is look great and gorgeous🔥" sambung akun @jeff***********. "Body goals abis dong mamak satu ini masyaAllah cantik bgt sih teteeh," imbuh akun @erika*********.

Sementara itu diketahui perjalanan cinta Aura tak semulus kariernya. Tak lama setelah menikah dengan pria bule dan miliki seorang putri cantik, Aura putuskan untuk bercerai. Sampai kini, ia masih belum terlihat temukan pengganti eks suami.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait