Isu Pacari Sahabat Mantan, Momen Devano Danendra Ketemu Naura Pasca Putus Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Momen pertemuan mantan pasangan kekasih Devano Danendra dan Naura Ayu pasca berpisah mendadak viral di media sosial. Pertemuan itu terjadi di tengah isu Devano mengencani sahabat Naura.

WowKeren - Mantan pasangan artis Devano Danendra dan Naura Ayu kembali menyita perhatian publik. Meski sudah menjadi mantan, Naura dan Devano ternyata masih menjalin hubungan baik. Hal itu diketahui dari beberapa momen terbaru kala keduanya bertemu di sebuah konser.

Momen pertama terekam kala Naura dan Devano tengah hadir di sebuah konser di mana Iis Dahlia tengah bernyanyi. Pertemuan Devano dan Naura viral usai pengguna TikTok bernama @azrieldermawann membagikan interaksi akrab keduanya.

Dalam video tersebut, Naura dan Devano tampak asyik berbincang. Tak ada suasana canggung atau ketegangan di antara mereka meski hubungan asmara keduanya telah berakhir.

Bahkan sempat beredar isu yang menyebut Devano mengencani sahabat Naura sendiri. Seperti yang diketahui, Devano diketahui tengah memiliki kekasih baru. Kekasih Devano itu adalah Baila Fauri.

Baila pun sempat digadang-gadang sebagai teman baik Naura. Karena itu, hubungan Devano dan Baila sempat menuai pro kontra publik. Alhasil, beredar isu jika Devano dan Naura tak akur pasca berpisah.


Kendati begitu, momen pertemuan Naura dan Devano belum lama ini bak menepis isu yang menyebut keduanya tak akur. Usut punya usut, momen itu bukan kali pertama Devano dan Naura bertemu pasca putus.

Photo-INFO

TikTok

Seorang fans di TikTok juga sempat mendapati jika Naura dan Devano hadir dalam acara yang sama. Acara yang dihadiri Devano dan Naura itu adalah HITC Jakarta yang digelar pada 3-4 Desember 2022 lalu.

Meski datang terpisah, Naura dan Devano didapati berdiri di posisi yang berdekatan. Tak ada suasana canggung atau risih di antara mereka. Sebaliknya, baik Devano maupun Naura menikmati konser dengan teman mereka masing-masing.

Pertemuan Naura dan Devano pasca berpisah pun sontak mendapat beragam komentar dari netter. Tak sedikit yang menyebut Naura perempuan kuat lantaran masih bisa tersenyum saat bertemu dengan sang mantan kekasih.

"Naura strong banget yh keren #stanstrongwoman πŸ˜”," kata @sy**. "Definisi dewasa tidak memandang umur, nauu keren bgtttt," ujar @ne**. "Baru semalem komen di yt the baldys, kgn sm naudev. skrg ada postingan iniπŸ₯Ί definisi gagal moveon woeee 😭😭😭," imbuh @mu**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait