Berpenampilan Sederhana, Ariel NOAH Ternyata Siapkan Budget Khusus Untuk Perawatan
Instagram/arielnoah
Selebriti

Sebagai anak band, Ariel NOAH tentunya harus bisa menjaga penampilannya. Atas hal ini, Ariel pun tak menampik bila ia menyisihkan budget khusus untuk merawat dirinya.

WowKeren - Pesona Ariel NOAH sebagai anak band di usianya yang sudah tak lagi muda masih mampu memikat perhatian publik. Meski berpenampilan sederhana, namun Ariel tetap terlihat mempesona.

Meski begitu, rupanya Ariel NOAH juga memiliki cara tersendiri agar membuat dirinya tampak terlihat keren. Bahkan, ia juga mengaku sampai menyisihkan budget khusus demi tetap menjaga penampilannya agar tetap terlihat sempurna di hadapan publik.

Di sisi lain, Ariel juga tak menampik bahwa ia memang termasuk orang yang memperhatikan penampilan. Sampai-sampai ia pun rela menyisihkan sebagian uangnya untuk merawat wajahnya agar tetap good looking.

Akan tetapi, Ariel mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan bukan hanya semata-mata karena untuk perawatan saja, melainkan juga sebagai salah satu caranya untuk mencintai tubuhnya sendiri. Ia mengaku memang menyiapkan budget khusus, tetapi bukan hanya untuk perawatan wajahnya saja.


"Kalau budget khusus bukan cuma wajah, jadi kalau budget khusus buat diri sendiri karena kita harus mencintai diri kita sendiri," ujar Ariel kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/12).

Lebih lanjut, Ariel mengatakan bahwa selain wajahnya, ia juga merawat seluruh badannya. Terlebih sebagai seorang anak band, ia kerap bepergian ke sana dan ke mari, sehingga perawatan wajah dan tubuh merupakan satu hal yang wajib dan tidak boleh dilupakan.

Maka dari itu, Ariel mengatakan bahwa tak heran bila menyisihkan budget khusus untuk perawatan adalah suatu keperluan baginya. "Bukan cuma wajah doang, juga badan, rambut, wajah itu pasti harus ada budget khusus, apalagi kita performer, kita perform terus di hadapan orang. Udah pasti ada budget khusus," beber Ariel.

Sementara saat disinggung mengenai nominal budget khusus yang disiapkannya untuk perawatan, Ariel mengaku angkanya tidak mencapai hingga ratusan juta. "Kalau sampai ratusan (juta) juga enggak lah. Kalau buat budget untuk perawatan diri per bulan ya ada," terang Ariel.

"Karena ada kebutuhan ya, maksudnya umur 15-25, abis itu 25-30, dan 30-40 tahun. Kan beda-beda kan kebutuhannya, jadi budgetnya pasti beda," tutup Ariel.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait