Belum Direstui Camer, Fuji An Salting Disebut Calon Adik Ipar oleh Aurel Hermansyah
Instagram
Selebriti

Fujianti Utami dan Aurel Hermansyah didapuk jadi pembaca nominasi di acara AMI 2022. Ketika di atas panggung, Aurel tanpa sungkan menyebut Fuji sebagai calon adik iparnya.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An didapuk membacakan nominasi bersama Aurel Hermansyah dalam ajang penghargaan Indonesian Music Awards (IMA) 2022 yang digelar pada Kamis (8/12) kemarin. Keduanya membacakan nominasi dan pemenang dari kategori Social Media Artist of The Year.

Ketika membacakan nominasi tersebut, Fuji dan Aurel kompak memakai busana bernuansa pink. Fuji tampil manis memakai dress mengkilap tanpa lengan sedangkan Aurel tak kalah cantik mengenakan gaun bernuansa bling-bling yang dipadukan dengan hijab.

Menariknya sebelum membacakan nominasi, Aurel tiba-tiba memanggil Fuji sebagai calon adik ipar. Diketahui Fuji merupakan kekasih dari adik ipar Aurel, Thariq Halilintar.

"Aduh biasanya aku tuh kalau bacain (nominasi) pasti sama suami, tapi kali ini sama calon adik ipar," kata Aurel dalam potongan video yang dibagikan akun @insta_julid pada Jumat (9/12).


Pernyataan istri dari Atta Halilintar itu sontak membuat penonton jadi histeris. Sementara itu Fuji langsung membalas ucapan Aurel dengan kata amin. "Amiin amiiin amiiin," ucap Fuji terlihat salah tingkah.

Netizen ramai mengomentari momen interaksi Aurel dan Fuji di atas panggung. Tak sedikit warganet turut mengamini Fuji yang nanti bisa bersanding dengan Thariq di pelaminan. Walau begitu ada juga warganet yang menyentil keluarga Thariq, Gen Halilintar yang disebut belum siap bertemu dengan Fuji.

"Keluarga aurel,ashanty bahkan diva indonesia aja welcome bgt sama fuji tp keluarga gen halilintar kecuali atta kenapa kaya yg g suka sama fuji??atau karna memang anak2nya g boleh pacaran?" kata akun @suci***. "Mama nur emang baik banget... Welcome sama siapa saja," sambung akun @roisa***. "Aamiin Allahuma Aamiin berjodoh dengan thoriq dan jadi adik ipar mamanur sama2 positive vibes, random dan suka makan," tambah akun @nakula***.

Sebelumnya Thariq blak-blakan jika keinginan untuk mempertemukan Fuji dengan keluarga Gen Halilintar sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun Thariq sendiri tak tahu alasan keluarganya belum bersedia bertemu Fuji. Ia pun merasa tak memiliki hak untuk menjawab perihal tersebut.

"Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapanpun di manapun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orangtua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik. Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," kata Thariq.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait