Penampakan Proses Sungkeman Kaesang Pangarep, Sang Ibu Tak Kuasa Tahan Tangis
Twitter/jokowi
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep belum lama ini melakukan prosesi sungkeman kepada kedua orangtuanya. Momen itu dipenuhi suasana haru, lantaran ibunda Kaesang tampak tak kuat menahan tangis.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan akan menikah pada bulan Desember tahun ini. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pun sudah melakukan sejumlah tradisi jelang pernikahan mereka.

Seperti baru-baru ini, Kaesang Pangarep melakukan tradisi sungkeman ke kedua orangtuanya, Joko Widodo dan Iriana. Beredar video yang memperlihatkan Kaesang sedang melakukan sungkem kepada sang ibu dan ayah tercinta.

Terlihat dalam video tersebut, Kaesang Pangarep tampak tak memakai atasan dan berlutut di depan sang ibunda tercinta. Kaesang Pangarep pun sempat menempelkan kedua pipinya kepada sang ibunda. Iriana pun terlihat menahan tangis saat sang buah hati melakukan sungkem.

Meski begitu, Iriana berusaha untuk tetap tersenyum sambil menahan diri agar tidak terlalu menangis di momen bahagia tersebut. Iriana memang tampak menangis bahagia saat melepas Kaesang Pangarep menikah dengan Erina.


Selanjutnya, Kaesang Pangarep berpindah melakukan sungkem kepada sang ayah. Jokowi pun tampak menepuk pundak sang putra tercinta.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan usai akun allartis membagikan video itu di Instagram. Banyak dari netizen mengaku terharu saat melihat momen sungkeman tersebut.

"Antara sedih dan bahagia..tangis bahagia seorang ibu," komentar salah satu netter. "Kenapa jdi ikutan nangis ya liat prosesi ini...samawa ya mas kaesang bahagia sllu bersama mb erina," ucap netter lain. "Pokoknya apalah-apalah deh liat keluarga ini...terhura akutuhh," kata netter lain. "Terharu...ikutan mewek," ujar netter lain. "Tangis bahagia bu Ana," tambah netter lain.

Sementara itu, Pak Jokowi sempat menggoda sang istri dan Kaesang yang menangis di prosesi siraman. Ia juga memberikan doa terbaik untuk sang putra.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait