BTS Prewed Chelsea Islan Dibongkar Orang Dekat, Momen Diratukan Suami Bikin Melting
Instagram/linneabeautybar_id
Selebriti

Menikah diam-diam, Video langka kala Chelsea Islan dan sang suami, Rob Clinton melakukan sesi foto prewedding bocor ke publik. Momen saat Rob memperlakukan Chelsea bak Ratu dari negeri dongeng pun membuat netizen menjerit.

WowKeren - Aktris cantik Chelsea Islan telah resmi melepas lajang pada Kamis (8/12). Pria beruntung yang berhasil merebut hati seorang Chelsea Islan itu adalah Rob Clinton.

Usai melakukan pemberkatan, pasangan ini langsung melaksanakan resepsi di Hotel Mulia Senayan. Pernikahan Chelsea dan Rob digelar tertutup hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Pernikahan Chelsea terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, baik Chelsea maupun Rob cukup tertutup dan irit membagikan persiapan pernikahan mereka. Menariknya, akun Instagram @ryanogilvy membagikan momen behind the scene alias BTS foto prewedding Chelsea dan Ryan.

Video tersebut cukup langka lantaran tak pernah dibagikan oleh Chelsea dan suami. Dalam momen tersebut, Ryan Ogilvy MUA persiapan pernikahan Chelsea membagikan video apresiasi sebagai ucapan selamat atas pernikahan pasangan tersebut.

"ENJOY THE RIDE ! πŸ’– Congratulations to the two of you! @chelseaislan @robclintonkardinal," tulis Ryan melalui akun Instagram hari ini, Jumat (9/12).


Dalam video tersebut, Chelsea terlihat begitu bahagia. Ia full senyum setiap kali melakukan sesi foto bersama sang suami. Kedua sejoli itu tampak melakukan beberapa konsep foto berbeda untuk prewedding mereka.

Chelsea bak puteri dari negeri dongeng yang bahagia bertemu dengan sang pangeran. Rob juga beberapa kali terlihat mencium, memeluk dan menggenggam tangan Chelsea.

Kecantikan Chelsea juga mendapat banyak pujian dari para fans. Tak sedikit yang dibuat melting dengan perlakuan romantis Rob kepada Chelsea.

"Cantik kebangetan," kata @sa**. "CAKEP BGT GILAAAAAAA," seru @di**. "Udah cantik g usah di apa2in 😍😍," puji @de**. "Terlalu dan selalu cakeppp 😍😍😍😍," ujar @rh**. "CUANTIK SEKALI!!!! ❀️❀️," ucap @er**. "Ini baru yg namanya princes seungguhan 😍😍," komentar @an**. "Berasa cerita dongeng😍," tulis @no**. "Orang apa boneka sih, cakep bgt 😍," imbuh li**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru