Chelsea Islan Spill Penampakan Tato di Punggung
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Penampakan tato yang ada di punggung Chelsea Islan seketika menghebohkan fans. Namun, banyak netizen yang menduga jika tato tersebut hanya palsu demi kepentingan syuting film.

WowKeren - Ada yang tidak biasa pada unggahan Instagram Chelsea Islan baru-baru ini. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Rabu (13/12), Chelsea memamerkan penampilan cantik dirinya saat menghadiri acara gala premier serial terbarunya, "TIRA". Namun, ia tampak terang-terangan memamerkan tato yang ada di punggungnya.

Mengenakan gaun hitam yang dihiasi payet berlian, Chelsea tampil begitu cantik memesona. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung dan anting berlian yang tidak kalah mewah. Gaya Chelsea semakin mencuri perhatian dengan soft glam makeup dengan sedikit sentuhan bold di bagian bawah mata.

Bak model profesional, Chelsea berpose di depan kamera. Beberapa pose dipamerkan oleh istri politikus muda Rob Clinton Kardinal itu. Namun, perhatian netizen langsung tertuju di bagian tato punggungnya.

Tato warna hitam itu memiliki garis segitiga dengan beberapa garis. Belum diketahui pasti apakah tato tersebut asli atau hanya palsu.


Chelsea Islan Pamer Tato Punggung

Instagram

Kendati demikian, penampilan Chelsea sontak menuai banyak pujian. Beberapa rekan lain ikut memberikan komentar. Sebagian netizen pun heboh membahas tato yang diduga palsu demi kepentingan syuting film itu.

"YAAAAAZZZZ 🔥🔥🔥🔥 [sic!]," komentar Pevita Pearce. "Sooo proud 🩵🩵 [sic!]," balas Mikha Tambayong. "Super keren👏 selamat sayang. Proud of u.. always❤️ [sic!]," sahut Happy Salma.

"Those tattos 😍 [sic!]," timpal akun @riz***rhm. "Ih ayang aku di tato ya [sic!]," ungkap akun @ibanat***hkam_21. "Mudahan bukan asli tato [sic!]," ungkap akun @had***tira. "Tatonya Naga Udah Netas Cuyy [sic!]," tambah akun @arw***ct_. "Sangat berdamage [sic!]," tambah akun @inst***him.

Sementara itu, "TIRA" merupakan serial pertama dari Jagat Sinema Bumilangit. Setelah penantian hampir dua tahun, serial ini segera tayang di Disney+ Hotstar mulai tanggal 16 Desember nanti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait