Suami Ganteng Chelsea Islan Tunjukkan Attitude Luar Biasa Usai Gagal Nyaleg
Instagram/robclintonkardinal
Selebriti

Suami Chelsea Islan, Rob Clinton Kardinal gagal maju sebagai anggota DPRD di pemilu 2024. Dibandingkan dengan artis lain yang gagal, etika dan sikap Rob banjir pujian warganet.

WowKeren - Proses pemilu 2024 telah selesai dilaksanakan. KPU juga telah mengumumkan siapa-siapa yang lolos sebagai dewan perwakilan rakyat. Sayangnya, suami artis cantik Chelsea Islan, yakni Rob Clinton Kardinal belum berhasil lolos usai mencalonkan diri sebagai anggota DPRD dari Dapil 3 Jakarta.

Meski begitu, Rob ternyata memperlihatkan attitude yang luar biasa meski upayanya untuk maju sebagai DPRD gagal. Rob bahkan begitu niat membuat video berisi ucapan terima kasih dan permintaan maaf. Suami Chelsea itu juga menyelipkan pesan-pesan bijak untuk masyarakat.

”Hallo semuanya, kita sudah menyelesaikan pemilu yang panjang, namanya pemilu ada yang menang, ada yang kalah dan saya rasa sudah selesai, sudah cukup, kita nggak boleh terpecah-pecah lagi. Saatnya kita men-support pemimpin-pemimpin baru yang terpilih,” kata Rob di video singkatnya.

”Tapi sayangnya di pemilu kali ini, gue minta maaf dan terima kasih juga ke semua tim yang udah dukung dan juga teman-teman yang selalu dukung gue dan pastinya mendoakan gue, tapi untuk kali ini belum bisa terpilih karena ya mungkin Tuhan masih punya rencana lain. Tapi yang selalu gue bilang dari awal ketika gue maju dalam pemilu ini menang atau kalau itu gue udah siap, karena pada dasarnya ya udah ketika gue kalah, gue akan kembali jadi pengusaha lagi,” tutur Rob.


Terima kasih untuk keluarga ,teman dan semua orang yang sudah support saya selama pemilu kemarin, hasil akhir pemilu sudah keluar ,dan saya meminta maaf di pemilu kali ini belum terpilih untuk bisa mewakili menjadi anggota DPRD dari dapil 3 Jakarta, pemilu sudah selesai dan sekarang kita harus mendukung mereka yang sudah terpilih , mari kita jaga harmonisasi dan jangan mau di pecah-pecah,” pesan Rob.

Sikap legawa Rob ini mendapat banyak dukungan dan pujian. Chelsea juga terlihat meninggalkan komentar dukungan untuk sang suami tercinta. Artis 28 kelahiran Amerika Serikat itu mengaku tetap bangga meski upaya sang suami nyaleg gagal.

God has better plans for you. Trust God’s timing. Proud of you always sayang 🤍,” bunyi dukungan dari Chelsea untuk sang suami.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait