Ferry Irawan Mendadak Post Video Soal Kematian
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irawan mendadak memposting sebuah video berisi kematian. Ferry Irawan kemudian memberikan pesan kepada para pengikutnya di media sosial tentang kematian tersebut.

WowKeren - Ferry Irawan baru-baru ini membagikan video tentang kematian. Dalam video tersebut, seseorang yang telah meninggal dunia tidak akan memakai pakaian indah dan mewah, melainkan kain kafan. Lalu, seseorang yang meninggal dunia akan sendirian di alam kubur.

Mengiringi unggahan video itu, Ferry Irawan meminta pengampunan atas dosa yang pernah ia lakukan selama ini. Ia pun berharap agar semua amalan ibadahnya akan diterima oleh Allah SWT.

"Bismillahirrahmanirrahim. Insha Allah..Di hari Jum'at yang penuh Berkah ini ..kita senantiasa di ampuni semua salah,,dosa dan khilaf kita..Dan Allah SWT senantiasa mengabulkan do'a do'a kita.. menerima semua amalan amalan ibadah kita.. Aamiin Allahumma Aamiin," tulis Ferry Irawan di Instagram, Jumat (9/12).

Selain itu, Ferry Irawan menyampaikan pesan kepada orang-orang untuk selalu mensyukuri apa yang dimiliki saat ini. Ferry Irawan juga mengingatkan kepada semua orang bahwa kematian pasti akan datang nantinya.


"Manfaatkan lah waktu waktu mustajab di hari yang penuh Berkah ini.. Syukurilah setiap kesempatan yang Allah Azza Wa Jalla berikan kepada kita.. untuk kita selalu mengingat NYA..dan beribadah kepada NYA.. Demi Allah..kita semua akan berpulang kepada NYA.. Dan waktu itu ( kematian ) pasti datang," kata Ferry Irawan.

Oleh sebab itu, berbuat baik semasa hidup adalah hal yang penting. "Berbuat baik.. Bersyukur.. Bermanfaat bagi kebanyakan umat," ungkap Ferry Irawan.

"Insha Allah..kita semua termasuk hamba yang selalu penuh Rahmat serta Berkah NYA..yang senantiasa Allah SWT bimbing dalam ke Istiqomahan menuju jalan yang Allah Ta'ala Ridhai.. Aamiin Ya Robbal Alamin," pungkas Ferry Irawan.

Postingan Ferry Irawan itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Trmksh sdh mengingatkan kita," komentar salah satu netter. "Aamiin3x ya Allah semoga kita semua sehat di beri umur yg berkah,terhindar dari berbuatan jahat,,salam jumat berkah," kata netter lain. "MashaAllah... menitik aku melihat reel ini ini, trimakasih sdh mengingatkan. semoga kt semua bertemu dipadang mashar dlm keadaan husnul khotimah," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru